Tidak Ada Keinginan Yang Tidak Bisa Tercapai, Yang Ada Hanyalah…

By | May 13, 2014

Banyak orang mengeluh seperti ini, apakah anda pernah mendengarnya..??

“Aku capek, aku tidak bisa menggapai impianku”
“Ah.. tujuanku terlalu tinggi, aku tidak mungkin bisa menggapainya”
“Kamu terlalu tinggi bermimpi, mana bisa kami menggapainya”

dan banyak lagi keluhan-keluhan lainnya, ya anda sering mendengarnya, bukan..?? Atau malah anda sendiri yang juga sering mengatakannya. Sekali lagi saya katakan bahwa…

Tidak ada tujuan yang tidak bisa dicapai…
Tidak ada keinginan yang tidak bisa digapai…

Ya, tidak ada. Karena yang ada hanyalah…

Tujuan yang tidak jelas. Yupz. jika tujuan anda jelas, anda pasti bisa mencapainya, jika keinginan anda jelas, anda pasti bisa menggapainya. Jadi renungkanlah, Sudah jelaskah tujuan atau keinginan anda..??

Lalu bagaimana jika tujuan dan keinginan sudah jelas, tapi masih juga belum bisa menggapainya. Maka sekali lagi, Tidak ada tujuan yang tidak bisa dicapai, tidak ada keinginan yang tidak bisa digapai. Karena yang ada hanyalah…

Anda memutuskan untuk berhenti mencapai tujuan anda, anda memutuskan untuk menyerah, dan anda merasa bahwa anda tidak bisa mengapai keinginan anda.

Padahal, jika tujuan dan keinginan anda sudah jelas, yang anda perlukan hanyalah terus melangkah dan terus berusaha hingga anda bisa mencapainya, kelihatannya memang sederhana, tapi sedikit yang mau melakukannya, yaa kebanyakan adalah menyerah ditengah jalan.

Sangat sayang, bukan..?? Jika anda sudah membangun mimpi anda dengan begitu tingginya, tapi malah berhenti ditengah jalan, HANYA karena anda merasa tidak mampu menggapainya.

Lalu bagaimana cara agar tidak cepat menyerah..?? Bagaimana cara agar tetap bisa bertahan, meski rintangan menerjang..??

Untuk cara agar tidak cepat menyerah, dan agar tetap bisa bertahan apapun yang terjadi, bisa anda temukan di ebook Beautiful Mind Power yang ditulis oleh Motivator saya, Kang Rahmat. Silahkan baca dan Pelajari Ebook Tersebut..!! KLIK DISINI untuk mendownload ebooknya..!!

Sekian, Terimakasih..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *