1 Alasan Mematikan Yang Membuat Anda 100% Dijamin Gagal

By | June 19, 2015

Tentu dengan membaca tulisan ini, setidaknya ada dua kondisi yang sedang anda alami, anda gagal terus menggapai impian anda, atau anda ingin sukses tapi bingung mau ngapain, betul..?? 🙂

Apapun yang anda rasakan saat ini, jika anda merasa bahwa anda belum bisa menggapai impian anda, mungkin tulisan ini bisa memberikan pencerahan kepada anda.

Selanjutnya, saya ingin sekali bercerita, boleh..?? 🙂

Tentu dengan menulis artikel ini, bukan berarti saya sudah sukses besar, tidak, anda salah besar jika menyangka saya sudah sukses besar. Karena saya masih belajar dan selalu mengalami kegagalan.

Dan justru karena kegagalan itulah, saya pengen sharing disini dan semoga kegagalan dan kekacauan yang pernah saya alami tidak akan pernah dialami oleh orang lain, termasuk anda tentunya. 🙂

Jadi ceritanya seperti ini, sobat.

Cara Sederhana Untuk Sukses Adalah Belajar dan Action

Jika anda sering membaca buku motivasi atau ikutan seminar motivasi, anda pasti tidak asing dengan kutipan di atas, betul..?? Tapi bukan itu yang menjadi pembahasan inti pada artikel ini.

Anda tentu tahu bahwa tanpa belajar dan action maka kesuksesan impian kita sangat sulit bahkan mustahil kita raih.

Hampir semua orang tahu akan hal ini, tapi mengapa masih banyak yang tidak mau belajar dan action..??

Sobat, saya suka sekali dengan dunia blogging, saya suka menulis dan suka share tulisan saya di blog saya, termasuk blog ini tentunya hehe.

Saya juga suka pamer dan suka dipuji, maklumlah saya juga manusia biasa hehe.

Karena itu, saya suka memamerkan tulisan-tulisan di blog saya, memamerkan tampilan blog saya, dan memamerkan pengunjung blog saya ke temen-temen saya. Yupz, itulah saya, sobat hehe

“Ini lho tulisan-tulisan blog saya, ini lho pembacanya dari seluruh Indonesia, bahkan ada yang dari luar, keren nggak..??” kata saya ke temen-temen saya sambil senyum-senyum kuda haha.

Dan ternyata mereka tertarik dan ingin seperti saya (itu lho yang saya harapkan hehe), padahal ya, sobat. Blog saya masih belum apa-apa, dan pembacanya-pun juga belum seberapa hehe.

Namun satu hal yang sangat menarik dari cerita saya ini yang juga menjadi inti pembahasan ini..

Lanjutkan membaca .. 🙂

Saat saya pamer blog saya ini, ada beberapa temen saya yang tertarik ingin belajar. Akhirnya saya kasih tawaran, “Kalo memang kamu pengen belajar, saya siap membantu kamu, gratis kok” begitu kata saya ke temen-temen yang berminat itu.

Dan tahukah anda, sobat. Apa jawaban mereka..??

“Saya pengen belajar menjadi blogger, tapi masih belum punya laptop sendiri” yaa begitu jawabannya, ada juga yang jawab seperti ini, “Tapi saya masih belum punya modem”, dan berbagai jawaban lainnya, hingga akhirnya kabar temen-temen saya tentang keinginanya terhempas angin malam 😀

Padahal ya, sobat. Saya memulai nge-blog tanpa punya apa-apa, tanpa punya laptop, apalagi modem hehe, bahkan hingga mengubah blog ini menjadi LutfiHamid.com setahun yang lalu, saya masih belum punya. Parah ya, sobat..?? hehe

Dan itulah rahasia inti yang saya bagikan pada artikel ini 🙂

Sudah nangkep maksud saya, sobat..?? 🙂

Belum..??

Jika belum, silahkan simak tulisan selanjutnya 😀

Fokus Pada Apa Yang Tidak Kita Miliki Adalah Penyebab Terbesar Untuk Gagal

Yupz, seperti cerita temen saya di atas, mereka rela mengubur keinginan mereka untuk belajar menjadi penulis dan blogger hanya karena tidak punya alat pendukung yaitu komputer/laptop dan modem.

Karena mereka hanya fokus pada apa yang tidak mereka punya, sehingga banyak peluang yang mereka abaikan. Dan tentu banyak cerita yang hampir sama dengan cerita di atas. Ea nggak..??

Padahal ya, sobat. Saat kita merasa tidak memiliki sesuatu, sebenarnya kita mempunyai banyak hal yang sangat luar biasa yang bisa kita manfaatkan untuk mencapai keinginan kita.

Lalu Bagaimana Solusinya..??

Solusinya hanya satu, sobat. Yaitu fokuslah pada apa yang anda miliki sekarang, manfaatkan apa yang anda miliki saat ini untuk mendapatkan apa yang anda inginkan dan untuk mendapatkan apa yang belum anda miliki.

Contoh konkritnya..??

Seperti cerita saya di atas, saya hampir 3 tahunan belajar nge-blog, belajar menulis di blog tanpa memiliki laptop dan modem, yaa meski sampe sekarang blog saya ini belum benar-benar keren hehe

Lalu apa yang saya lakukan untuk mencapai keinginan saya menjadi blogger ini..??

Yang saya lakukan adalah dengan meminjam laptop temen saya untuk menulis artikel, ke warnet untuk posting artikel, dan lain sebagainya.

Seandainya dari awal saya beralasan untuk tidak nge-blog hanya karena saya tidak punya komputer, mungkin sekarangpun anda tidak akan pernah membaca tulisan saya ini hehe.

Yupz, cukup fokuskan pada apa yang kita miliki saat ini, pada apa yang ada saat ini. Manfaatkan semua itu, insyallah kesuksesan menanti anda. Anda juga bisa membaca tulisan saya yang lain terkait hal ini => PD-lah Dengan Apa Yang Anda Miliki Saat Ini

Dan jika anda hanya fokus pada apa yang tidak anda miliki, maka anda akan terjangkiti penyakit malas, tidak akan pernah ceritanya action dan belajar. Dan tidak akan pernah ceritanya kesuksesan.

Dan jika anda ingin sukses dengan modal seadanya, dengan hanya yang anda miliki saat ini, jika anda ingin mengubah sesuatu yang biasa yang anda miliki menjadi luar biasa, saya sarankan anda untuk membaca ebook Daya Ungkit, karya Kang Rahmat, Owner motivasi islami dan motivator Muslim di Indonesia.

Daya ungkit adalah Kekuatan yang membuat kita mendapatkan sesuatu yang besar dengan usaha sekecil mungkin atau usaha yang sama dengan hasil sebesar mungkin. Asyik..!!, Klik Disini untuk memiliki ebook daya ungkitnya kang Rahmat.

Sekian, Semoga bermanfaat.
Saya Tunggu Cerita Sukses Anda 🙂

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *