2 Kalimat Yang Akan Mempercepat Kesuksesan Anda Secepat Rocket

By | January 22, 2014

Sukses?? Yupz, siapa yang nggak pengen sukses?? Selagi normal, semuanya pengen sukses. 

Hanya saja masih banyak yang merasa nggak sukses. Ea nggak, sobat..?? 
Nah pada tulisan kali ini, saya mencoba menulis tentang bagaimana kesuksesan anda bisa cepat anda capai dengan langkah sederhana dan aneh. 
Mengapa..??

Ok, sobat. Sederhananya bahwa sukses itu adalah saat anda mencapai apa yang anda inginkan, dan apa yang menjadi keinginan terbesar anda atau cita-cita anda bisa anda raih. 

Saat itulah anda akan merasa bahwa anda sudah sukses. Nah, jika anda bertanya, bagaimana untuk meraih apa yang saya inginkan..?? Bagaimana untuk menggapai apa yang saya cita-citakan..??

Jawabannya sederhana, sobat. Untuk mencapai apa yang anda inginkan, untuk meraih apa yang anda cita-citakan, anda HANYA perlu usaha yang maksimal, kerja keras, langkah-langkah cerdas, dan semangat yang membara. 

Yeah, hanya itu sobat, tapi masih banyak yang belum bisa menerapkan empat hal tersebut, sehingga dapat diketahui mengapa masih banyak yang belum sukses. 
Itu karena usahanya belum maksimal, tidak mau kerja keras, tidak menggunakan langkah-langkah cerdas, dan semangatnya selalu kendor. Ea nggak, sobat..??

Nah, jika anda bertanya, bagaimana agar usaha saya maksimal..?? Bagaimana menemukan langkah-langkah cerdas dan bagaimana agar semangaat saya selalu membara..?? 

Nah, ini yang akan saya share pada tulisan kali ini, sobat..

Ada dua kalimat yang akan mempercepat kesuksesan anda, dua kalimat yang saya peroleh dari motivator saya, Robin Sharma. Dua kalimat yang akan membuat semangat anda selalu berkobar dan membara. Dan ini dia kalimat yang pertama…………

“Jika Hari Ini Adalah Hari Terakhir Dalam Hidup Saya, Maka Apa Yang Akan Saya Lakukan??”

Dan ini kalimat yang kedua…

”Jika Esok Saya Berbaring Tanpa Nyawa, Apakah Semua Keinginan Saya Sudah Tercapai, Sehingga Saya Bisa Mati Dengan Tenang??”

Mungkin anda bertanya, kenapa harus dengan dua kalimat di atas?? 

Sobat..!! kita, saya, anda dan semua penghuni bumi ini tidak ada yang tahu kapan dan dimana kita akan mati. 

Dan karena mati adalah sebuah misteri, maka perlu selalu anda ingat, apa yang ingin anda capai sebelum anda berbaring tanpa nyawa, dan jika anda sudah berbaging tanpa nyawa, apakah kematian anda tenang atau malah menyesal karena keinginan anda belum tercapai..

Ok, sobat. Selalu ingatlah kedua kalimat tersebut, “Jika Hari Ini Adalah Hari Terakhir Dalam Hidup Saya, Maka Apa Yang Akan Saya Lakukan??” dan ”Jika Esok Saya Berbaring Tanpa Nyawa, Apakah Semua Keinginan Saya Sudah Tercapai, Sehingga Saya Bisa Mati Dengan Tenang??”

Yups, dua kalimat tersebut yang perlu selalu anda ingat dan selalu anda katakan dan bahkan kalau perlu, anda tulis pada sebuah kertas, dan tempelkan di pintu kamar anda agar setiap saat anda selalu membacanya. Untuk apa..??

Yupz, untuk membuat anda selalu ingat, bahwa hidup yang anda miliki hanya hari ini dan esok belum tentu menjadi milik anda.

 Dan jika ternyata hari ini adalah hari terkahir untuk hidup anda, keinginan apa yang masih belum anda capai..?? Cita-cita apa yang masih belum anda raih..?? 
Segera bergeraklah dan lakukan apa yang menjadi keinginan terbesar anda, HANYA UNTUK HARI INI, Jangan Sampai Menunggu Esok..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *