Rahasia Menemukan Peta Jalur Sukses Dengan Cara Sederhana

By | October 3, 2015
Cara Menemukan Peta Kesuksesan

“Jika Masih Bisa Sederhana, Kenapa Harus Berlebihan?” Kutipan tersebut yang sering saya lontarkan ke temen-temen saya di saat ngumpul bersama.

Selanjutnya saya ingin bercerita, boleh? 🙂

Pada awalnya, saya juga sama dengan yang lain, mencari cara-cara hebat, trik unik, tips cerdas, dan strategi cepat untuk meraih kesuksesan, impian dan jalur rezeki.

Tapi entah kenapa, saya malah termakan kata-kata saya sendiri.

Saya seperti “terjerumus” kepada cara-cara sederhana dan saya sangat bahagia akan hal ini.. 🙂

Salah satu cara sederhana yang saya dapatkan adalah ebook “ITUH!” karya om Gunarsah, sebuah produk yang mengupas tentang bagaimana menemukan peta kesuksesan dengan cara sederhana.

Setelah Satu Tahun Bertemu

Yupz, saya bertemu dan tahu tentang ebook “ITUH!” ini sejak tahun 2014 yang lalu dimana ebook ini pertama kali diluncurkan, namun pada saat itu saya belum merasa “klik” untuk memilikinya.

Dan baru beberapa bulan yang lalu entah kenapa saya selalu mengingat dan memikirkannya, dan berhasrat untuk memilikinya. Dan beberapa pekan yang lalu saya benar-benar memilikinya yang tentunya dengan membelinya. 🙂

Dan hingga saat ini, saya sudah membacanya berulang kali, mulai mempraktekkan sedikit demi sedikit, dan Alhamdulillah ada hasilnya 🙂

Dan pada tulisan selanjutnya, saya akan bercerita tentang ebook “ITUH!” itu sendiri, bagaimana cara kerjanya, apa saja yang saya dapatkan, dan yang terpenting adalah apakah ebook ini cocok untuk anda atau tidak.

Masih mau membaca cerita saya? 🙂

Cara Meraih Sukses Rejeki

Apakah ebook ini mengajarkan cara cepat kaya?

Tidak, sobat. Ebook ini tidak mengajarkan cara cepat kaya dan tidak mengajarkan cara cepat sukses. Karena sukses itu butuh proses. Membaca ebook ini tidak akan membuat anda kaya atau sukses dalam semalam.

Lalu Mengapa saya membeli ebook “ITUH!” ini?

Dan mengapa anda juga perlu memiliki ebook ini? Karena, kesuksesan itu tidak hanya soal faktor teknis, tapi juga melibatkan faktor non teknis.

Dan ebook ini tidak mengajarkan hal teknis, melainkan ia mengupas seputar non teknis, seperti mengapa kesuksesan seakan sulit diraih, apa factor penghambat kesuksesan, mengapa setelah berusaha dan menggunakan langkah-langkah cerdas masih belum sukses juga, DLL.

Itulah salah satu alasan mengapa saya tertarik untuk membeli ebook ini, dan tentunya masih ada alasan lain yang Insyaa Allah akan share pada paragraph selanjutnya.

Apakah saya sukses setelah membaca ebook “ITUH!” ini?

Seperti yang saya katakan di atas, bahwa sukses itu butuh proses, dan saya memiliki produk ini baru beberapa pekan yang lalu. Sukses kecil iya, karena untuk sukses besar butuh proses yang panjang dan sukses besar adalah sekumpulan dari sukses-sukses kecil. 🙂

Akan tetapi, sobat. Setelah membaca dan mempraktekkan sebagian dari isi ebook ini, saya mendapatkan banyak pencerahan, mulai sadar bahwa ternyata peluang itu ada di dekat kita, dan yang pasti ada peningkatan penghasilan dalam usaha yang saya jalankan, ini yang membuat saya bahagia, Alhamdulillah 🙂

Dan salah satu pengalaman yang berarti buat saya adalah beberapa hari yang lalu setelah mempraktekkan salah satu tips dari ebook ini, keesokan harinya saya mendapatkan penjualan produk dengan keuntungan yang lumayan besar bagi saya yang hanya seorang Mahasiswa, padahal sebelum-sebelumnya saya belum pernah mendapatkan hal yang seperti ini, Alhamdulillah 🙂

Tertarik Untuk Membaca Ebook “ITUH!”? Klik Disini untuk Membelinya. (udah ditutup penjualannya)

Memangnya, Siapa sih Penulis ebook “ITUH!” ini dan Bagaimana Kredebilitasnya?

Namanya Muhammad Gunarsah, biasa dipanggil Goen (Gun), seorang praktisi internet marketing yang menjadikan SEO sebagai senjata promosinya.

Seperti diakui sendiri oleh om Gunarsah, bahwa ia bukanlah seorang motivator, ustadz, selebriti dan bukan orang terkaya di dunia. Namun, seperti yang dikatakan oleh sahabatnya sendiri bahwa om Goen ini bukan hanya ahli SEO, tapi ia juga telah menemukan inti permasalahan dalam kehidupan.

Dan yang paling penting, apa yang ia tulis dalam ebook “ITUH!” ini adalah hasil dari pengalamannya sendiri bagaimana ia bebas dari kesulitan financial selama 8 tahun dan pengalaman teman-temannya, dan ia benar-benar melakukan apa yang ia tulis.

Apa Yang Didapatkan Dengan Membeli Ebook “ITUH!” ini?

Membeli ebook ini, secara garis besar anda mendapatkan produk keren sekaligus.
 
1. Ebook Utama “ITUH!”
Ebook utama ini mengupas tentang kenapa motivasi saja tidak cukup untuk action, kenapa walaupun sudah action tapi sukses terasa sulit diraih, 3 faktor penghambat kesuksesan dan bagaimana mengatasinya, 7 langkah sederhana untuk menemukan peta kesuksesan kita sendiri, dan 5 cara unik untuk mencari jawaban tentang apa yang harus kita lakukan.

2. Ebook Bonus “Mengundang Rejeki Lewat Apresiasi Diri”
Ebook bonus ini mengupas tentang kenapa kita harus mengapresiasi diri?, Hubungan rejeki dengan apresiasi diri, kenapa ada orang yang boros tapi tetap kaya?, Kenapa ketika terlalu ngirit, duit malah semakin sulit? Dan 7 cara asyik untuk apresiasi diri yang bisa kita lakukan sekarang juga.

3. FB Group Support
Yupz, ini yang menjadi salah satu alasan utama kenapa saya membeli ebook “ITUH!” ini, karena saya akan mendapatkan akses masuk ke group premium yang mana hanya para pembeli ebook “ITUH!” yang bisa masuk ke Group ini.

Ada banyak sekali sharing-sharing keren dan hingga saat menulis cerita inipun saya belum menyelesaikan semua materi sharing di grup tersebut.

Dan yang paling saya suka dari materi sharing disana adalah tentang terapi uang dan emosi di balik uang. Keren deh pokoknya 😀

Masih Tertarik Untuk Memiliki Ebook “ITUH!” ini?
Saya tidak menyuruh anda untuk mengunjungi http://gg.gg/Ebook-Ituh-Gunarsah ( udah ditutup penjualannya) untuk memiliki ebook ini, karena anda lebih tahu apa yang harus anda lakukan.


Ebook “ITUH!”
ini bukanlah satu-satunya cara menemukan peta kesuksesan dan peta rejeki, dan tidak ada jaminan anda bisa sukses seketika setelah membaca ebook ini.

Akan tetapi, sobat. Jika saya menjadi anda, maka saya akan action sekarang juga untuk membeli dan memiliki ebook “ITUH!” ini.

Selain karena biaya investasi yang dikeluarkan sangat terjangkau sekali untuk sebuah ebook non teknis, bahkan saat saya menulis cerita ini masih harga promo, dan saya nggak tahu, apakah saat anda membaca cerita ini, harganya masih promo atau kembali ke harga normal.

Dan yang terpenting karena saya telah membacanya dan mempaktekkannya, meski belum dipraktekkan semuanya, namun saya merasakan ada perubahan positif dalam diri saya dan ada peningkatan penghasilan dalam usaha saya. Alhamdulillah!

Action Sekarang Juga, Klik Disini untuk memiliki ebook tersebut! (udah ditutup penjualannya) 

Sekian cerita saya tentang ebook yang mengupas tentang cara sederhana menemukan petakan kesuksesan dan peta rejeki ini. Semoga bermanfaat.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *