Mengapa Masih Perlu Senjata Untuk Membangkitkan Motivasi..??

By | May 25, 2014

Pertanyaan penting, mengapa masih perlu senjata untuk menumbuhkan motivasi..??

Ya, anda tentu sudah tahu bahwa motivasi itu sebenarnya sudah dalam diri kita masing-masing, dalam diri saya ada motivasi, pun begitu dalam diri anda juga ada motivasi.

Dan jika memang sudah ada, kenapa masih perlu senjata untuk membangkitkan motivasi..??

Sederhana saja jawabannya, sobat. Kenapa perlu Senjata..?? Karena motivasi yang ada dalam diri anda sedang istirahat atau tidur 😀 atau malah lebih paranya lagi jika motivasi yang ada dalam diri anda merasa capek, what..??

Ya, karena anda tidak mengelolanya dengan baik, karena anda mengabaikannya, karena anda tidak memperhatikannya, maka motivasi yang ada dalam diri anda merasa capek untuk memotivasi anda untuk berubah menjadi lebih baik.

Karena itu, perlu yang namanya senjata untuk membangkitkan motivasi yang sedang istirahat atau capek tersebut 🙂

Karena jika tidak dibangkitkan, maka motivasi anda akan terus tidur atau akan terus capek untuk mengurus anda 🙁

Jika motivasi anda terus-terusan tidur atau capek, maka ada beberapa akibat yang akan terima seperti terbengkalainya tugas atau pekerjaan, hilangnya semangat untuk menjalani hidup sehari-hari, dan berbagai akibat lainnya.

Motivasi yang ada dalam diri kita, yang ada dalam diri anda, sangat sulit untuk bangkit dengan sendirinya tanpa adanya senjata-senjata pembangkit motivasi.

Yaa, anda perlu senjata untuk membangkitkan motivasi yang ada dalam diri anda.

Untuk pembahasan mengenai senjata-senjata pembangkit motivasi bisa anda baca pada tulisan selanjutnya 🙂

Oya, sobat. Mungkin hanya itu yang bisa saya share pada tulisan kali ini tentang Mengapa Masih Perlu Senjata Untuk Membangkitkan Motivasi. Jika anda tidak setuju atau punya pandangan lain silahkan isikan di kolom komentar. 🙂

Sekian, Terimakasih..!!
Semoga Bermanfaa..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *