Mengapa Kita Selalu Bangga Dengan Kehebatan Orang Lain

By | October 24, 2014

Kemaren saya pernah menulis tentang meniru prestasi orang lain, bagaimana kita selalu tertarik untuk meniru saat orang lain mencapai impiannya. Padahal, terkadang apa yang kita tiru bukanlah potensi ataupun passion kita. Akan tetapi, sobat.

Ada masalah yang lebih hebat lagi, meniru sih oke-oke saja, tapi masalah yang lebih besar lagi adalah bangga, atau hanya sekedar bangga. yaa..

Kita bangga saat teman kita hebat, bukan untuk apa sih tujuannya, tapi biar kita dianggap hebat juga. 🙂

Kita bahkan dengan begitu bangganya menceritakan teman kita yang hebat itu.

Bukan karena apa, tapi saya juga pernah mengalaminya dulu. 🙂

Tapi akhirnya, saya sadar bahwa tidak ada gunanya kita bangga dengan kehebatan orang lain.

Yaa, apa sih gunanya bangga dengan kehebatan orang lain..?? Apa sih gunanya bangga dengan kehebatan teman kita.??

Yupz, saya kira memang tidak ada gunanya bangga dengan kehebatan orang lain.

Akan tetapi, sobat. Bukan itu sih sebenarnya masalahnya. Tapi masalah terbesarnya adalah…

Anda, kita.

Yupz, anda bisa sebenarnya bangga dengan kehebatan teman anda, tapi yang paling penting adalah bagaimana dengan kehebatan anda.

Kita bisa sebenarnya bangga dengan kehebatan orang lain, tapi yang paling penting adalah bagaimana dengan kehebatan kita..??

Kita sudah terlalu biasa ngumpet atau bersembunyi di balik kehebatan orang lain, kita sudah terlalu biasa menjual kehebatan orang lain, tanpa pernah berani menjual kehebatan kita.

Padahal, sobat. sebenarnya kita punya kesempatan yang sama untuk menjadi orang hebat, meskipun kehebatan yang kita punya tidak harus sama dengan yang lain. 🙂

Yaa, jangan lagi bersembunyi dibalik kehebatan orang lain, jangan lagi menjual kehebatan orang lain, karena ketika orang lain yang hebat itu tidak ada lagi di samping anda, maka anda juga kehilangan pamor. Iya nggak..??

Yupz, Tidak ada gunanya bangga dengan kehebatan orang lain, dengan kehebatan teman kita, Jika kita tidak bisa menunjukkan kehebatan kita sendiri.

Karena itu, Tunjukkan kehebatan anda, dan Juallah Kehebatan anda kepada orang lain. 🙂

Dan satu hal lagi, sobat. Untuk menjadi yang terhebat anda harus mempunyai mental juara, tanpa mental juara, sangat sulit bagi anda menjadi yang terhebat. dan Oya, anda juga perlu membaca paket ebook & Video The Champion Way, karya pak Rahmat sebuah rahasia bagaimana membangun mental juara dalam diri anda dan membuat anda menjadi juara di bidang apapun yang anda geluti.

Oke, sobat. Mungkin hanya ini yang bisa saya share pada tulisan kali ini, jika anda kurang setuju bisa anda taruh di kolom komentar, tapi saya berharap tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Dan akhirnya, saya tunggu komentar anda..!! 🙂

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *