Sstt.. Mengapa Para Artis ‘Tidak Pernah’ Sakit Gigi?? Ini Rahasianya

By | January 26, 2014

Hai jumpa lagi di blog ini, kawan! Tulisan ini adalah salah satu dari tulisan konyol yang pernah saya tulis di blog ini, pada saat orang-orang mengelu-elukan artis favorit mereka, eh.. blog ini malah berusaha mengungkap rahasia yang jarang menjadi pembicaraan orang, yaitu mengapa para artis tidak pernah sakit gigi, atau jika tidak, mengapa acara gosip di stasiun TV tidak pernah memberitakan bahwa salah satu artis pernah sakit gigi, yeah karena yang diberitakan hanya seputar hubungan asmara mereka atau karir mereka. nah pada tulisan kali ini saya mencoba merenung dan menjawab mengapa para artis tidak pernah sakit gigi??

It’s oke, jika ada yang mengatakan bahwa para artis itu selalu menyikat giginya, sehingga gigi mereka menjadi sehat. tapi, apakah benar gigi mereka sehat dikarenakan hal tersebut?? atau apakah benar gigi mereka sehat hanya karena hal tersebut? kalo memang benar, kenapa banyak orang-orang pada sakit gigi, padahal mereka rajin juga lho menyikat giginya, he he itu berarti bahwa bukan hanya karena menyikat gigi, lalu gigi mereka menjadi sehat. lalu karena apa?? Nah ini salah satu rahasianya yang akan saya ungkap pada tulisan kali ini..

Yupz, mengapa mereka tidak pernah sakit gigi? Karena mereka selalu menyanyi, hah??!! Iya, karena mereka selalu menyanyi, mereka selalu melatih suara mereka setiap sat, lalu apa hubungannya, latihan suara dan sakit gigi?? Nah sekarang coba anda bayangkan dan perhatikan orang-orang disekitar anda, pernahkah anda melihat orang cerewet sakit gigi?? Pernahkah anda melihat orang yang suka qira’ah sakit gigi?? Lalu apa hubungannya semua ini???..

Dulu, waktu saya MI, MTS, dan MA saya tidak pernah mengalami sakit gigi, dan setelah saya lulus, saya baru mengalami sakit gigi yang sangat menyakitkan itu. saya ingat pada saat MI, MTS, dan MA saya suka sekali menyanyi bersama teman-teman saya, dan setelah saya lulus, aktifitas menyanyi saya mulai berkurang bahkan tidak sama sekali. Dan setelah itu saya mulai merasa sakit gigi, kenapa?? Karena aktifitas menyanyi saya mulai tidak saya lakukan…

Oke, kawan. Cerita di atas menunjukkan bahwa aktifitas menyanyi bisa membuat mereka jarang sakit gigi, mengapa?? Karena mereka selalu menggerakkan mulut mereka, atau dengan bahasa yang lebih keren, mereka selalu melakukan ‘senam mulut’ tanpa mereka sadari, sehingga mulut mereka menjadi sehat. anda tidak percaya?? Coba deh menyanyi setiap pagi. Nggak rugi kok, bahkan suara anda juga akan semakin enak di dengar he he..
Lalu akhirnya, bagaimana menurut anda???

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *