Banyak Yang Ingin Sukses, Tapi Ternyata Melupakan 3 Hal Ini

By | March 4, 2015

Yaa hampir semua temen-temen yang pernah saya temui memiliki keinginan untuk meraih impian besar mereka, untuk sukses. Tapi hingga berbulan-bulan berlalu, mereka masih saja seperti yang saya temui kemaren.

Ingin hanya menjadi ingin, impian hanya tinggal impian, dan semua itu tidak pernah menjadi nyata.

Apakah sobat juga pernah mengalaminya..??

Jika iya, semoga tulisan ini bisa membantu, dan meski begitu saya menulis ini bukan berarti saya sudah sukses besar, tapi saya hanya pengen berbagi apa yang pernah saya pelajari dan yang pernah saya alami 🙂

Dan inilah 3 hal penting yang sering diabaikan oleh orang yang pengen sukses, termasuk saya tentunya, karena saya pernah mengalaminya 🙂

1. Motivasi Yang Kuat
Ya Ya ya, tanpa motivasi yang kuat, tanpa alasan yang kuat kenapa kita harus menggapai impian kita, tentu kita akan loyo menjalani hidup ini.

Tanpa alasan yang kuat tentu kita hanya akan bertanya, “Ngapain juga melakukan hal ini..??”

Dan Tentu saja, sobat. Motivasi yang kuat bukan satu-satunya penentu sukses anda, tapi tanpa motivasi yang kuat, maka perjalanan hidup kita dalam meniti impian akan terasa ada yang kurang dan terasa lebih lambat. Ea nggak..??

2. Belajar
Jadi ceritanya begini, sobat 🙂

Waktu itu, saya ngobrol dengan temen saya, temen saya itu lagi bingung cari kerja, curhat sana sini, hingga akhirnya saya merekomendasikan sebuah buku tentang bagaimana menarik peluang kerja yang sesuai dengan impian kita.

Dan coba tebak apa jawaban temen saya tersebut, sobat..!!

“Saya malas yang mau baca buku, saya pengennya langsung praktek saja” begitulah kira-kira jawabannya.

Ya Ya it’s oke, sobat. Mau action..?? itu memang seharusnya, tapi pertanyaanya action yang bagaimana..?? karena itu, belajar itu penting sekali, meski tidak semua hal harus dipelajari, cukup apa yang kita perlukan saja sekarang, dan untuk hal lain bisa dipelajari nanti.

Masih tidak mau belajar..??

3. Action
Yes, punya motivasi yang dahsyat saja tidak cukup, sudah baca ratusan buku saja tidak akan membantu, jika kita tidak action, jika anda tidak melakukan apa yang telah dipelajari.

Dan hal ini (tidak action) yang akan memperlambat impian anda menjadi nyata, dan tidak hanya memperlambat, bahkan bisa jadi tidak sama sekali. Dan tentu hal ini juga yang saya alami selama bertahun-tahun, But Thank God, saya sudah menyadarinya 🙂

Masih Nggak Mau Action..??

Oya, Sobat. Anda sudah membaca 85% penentu sukses..??
Jika belum, Silahkan sobat baca disini ==>> 85% Penentu Kesuksesan Anda

Semoga tulisan ini bermanfaat, dan akhirnya saya tunggu komentar anda 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *