1 Kalimat Yang Akan Meningkatkan Produktifitas Anda

By | March 8, 2015

Kata sebagian pakar ciri-ciri orang sukses adalah orang yang produktif, yang selalu punya karya meski ia termasuk orang yang super sibuk.

Yaa banyak orang beralasan tidak punya waktu hanya untuk tidak berkarya, banyak orang yang tidak mau melakukan sesuatu yang bermanfaat hanya karena merasa sibuk dengan pekerjaannya, dan banyak orang yang tidak produktif hanya karena banyak sekali alasan, termasuk tidak punya waktu. Semoga hal ini terjadi pada anda, sobat. dan saya juga tentunya 🙂

Apakah sobat sudah produktif..?? Belum..?? Sama dengan saya kalau begitu hehe, karena itu saya pengen belajar lebih dalam lagi, termasuk menulis sesuatu yang bermanfaat di blog saya ini.

Dan jika sobat juga pengen belajar, mari belajar bersama-sama menuju kesuksesan yang gemilang, Amin..!!

Kembali ke Laptop, tentang 1 kalimat yang akan meningkatkan produktifitas.

Mungkin anda bertanya, kenapa harus 1 kalimat..??

Begini, sobat. Dari beberapa buku yang saya baca dan mungkin juga sudah anda baca bahwa kata-kata bisa mempengaruhi pikiran kita, dan pikiran kita yang akan membentuk prilaku kita, sudah paham kan dengan maksud saya..??

Dan saya juga seneng banget nempelin kalimat di dinding kamar atau di dekstop laptop, sehingga kalimat tersebut terus melekat di pikiran saya yang dengan itu juga mampu merubah prilaku saya 🙂

Oke, sobat. Ini 1 kalimat yang anda tunggu-tunggu.

“Apakah Yang Saya Lakukan Saat Ini Bermanfaat..?? Kenapa Saya Bodoh Sekali Menghabiskan Waktu Dengan Melakukan Sesuatu Yang Tidak Bermanfaat ini..??”

Kemudian, tipsnya jika anda mau meniru kegemaran saya adalah menulis kata-kata tersebut di sebuah kertas lalu ditempel di dinding kamar atau dibuat jadi gambar dan dijadikan walpaper di laptop, Sehingga setiap kali anda bergerak anda selalu membaca kalimat tersebut, dan rasakan perubahan anda.

Tentu ada cara lain selain dengan menulis dan menempelkan di dinding kamar jika anda malas melakukan itu, yaitu dengan berusaha selalu mengingat kalimat tersebut, entah itu selalu menanyakan kepada diri sendiri dengan menggunakan kalimat tersebut atau dengan cara apapun untuk mengingat kalimat tersebut. Dan rasakan perubahan anda, sobat.

Oya, sobat. Jika anda ingin meningkatkan produktifitas anda hingga 400%, anda bisa membaca ebook Revolusi Waktu, karya Mas Rahmat seorang Motivator Islami sejak tahun 2002.

Mungkin Hanya itu yang bisa saya share pada tulisan kali ini, semoga bermanfaat dan akhirnya saya tunggu di kolom komentar 🙂

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *