Bagaimana Membuat Kegagalan Kapok Dan Kesuksesan Menyapa Anda

By | February 12, 2014

Kawan, mengawali tulisan ini, saya pengen bertanya, apakah anda pengen sukses?? Apakah anda pernah gagal dalam menggapai impian anda?? Apakah kegagalan selalu menemani anda?? Jika ‘iya’, maka saya ucapkan selamat, karena anda berada di pintu menuju kesuksesan.

Oke, kawan. Anda mungkin sering mendengar atau membaca bahwa, ‘Kegagalan adalah awal dari kesuksesan” ada juga yang bilang ‘Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda’ dan masih banyak lagi kutipan tentang kesuksesan dan kegagalan lainnya. Itu memang benar, kawan. Kegagalan memang awal dari kesuksesan. Akan tetapi…

Masalahnya sekarang adalah jika dalam menggapai apa yang anda impikan, jika dalam menggapai cita-cita anda, ternyata kegagalan selalu menyertai anda, jika ternyata anda selalu gagal dalam meraih impian anda, bahkan hingga detik ini, anda masih belum bisa meraih apa yang anda impikan. Maka, pasti ada yang salah. Yeah pasti ada yang salah.., sekarang coba renungkan pertanyaan berikut..

Jika memang benar, kegagalan adalah awal dari kesuksesan, jika kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, lalu mengapa saat kegagalan menimpa anda, kesuksesan tidak pernah menyusulnya, mengapa?? Mengapa kesuksesan selalu tertunda dan kegagalan tidak pernah pergi dari anda?? Jika memang benar kegagalan adalah awal dari kesuksesan, lalu mengapa anda tidak pernah sukses, padahal anda selalu gagal?? Berarti kegagalan bukan awal dari kesuksesan dunk?? Nah pertanyaan tersebut dijawab, sekarang coba perhatikan pertanyaan penting berikut..

Pernahkah anda bertanya, mengapa anda gagal?? Nah dengan pertanyaan tersebut anda tentu berfikir tentang penyebab kegagalan anda, dan setelah anda tahu apa penyebab kegagalan anda. So, jangan pernah lagi melakukan hal yang bisa menyebabkan anda gagal meraih impian anda. Mengapa?? Yeah, begitu banyak orang melakukan hal yang bisa membuat mereka tidak bisa menggapai impian mereka, padahal mereka tahu kalau hal tersebut adalah penyebab kegagalan mereka, tapi mereka tetap melakukannya, karena satu hal, yaitu saat melakukannya mereka merasakan kesenangan sesaat. Yupz, begitu banyak yang mengatakan ‘iya’ untuk melakukan sesuatu, padahal seharusnya mengatakan ‘tidak’.

So, mulai sekarang sediakan waktu anda untuk berfikir dan bertanya mengapa anda bisa gagal?? Apa penyebab kegagalan anda?? Karena dengan berfikir dan bertanya anda akan menemukan jawaban-jawaban yang anda inginkan. Dengan begitu, anda akan melakukan perbaikan-perbaikan untuk tidak mengulangi kegagalan anda, karena anda sudah tahu penyebabnya. Dan pada saat itulah kegagalan akan kapok dan lari dari kehidupan anda dan kesuksesan akan datang menyambut anda dengan tangan terbuka.

Oya, ada satu hal lagi kawan. Tahukah anda bahwa HANYAdengan menggunakan “Beautiful Mind Power”. Anda Mampu Meraih Impian Besar anda, bahkan Meraih Impian yang oleh orang lain dianggap ‘TIDAK MUNGKIN’, apa itu “Beautiful Mind Power”?? ”Beatiful Mind Power” adalah sebuah Rahasia Yang Membuka Tabir ‘Tak Terlihat’ Yang Menghalangi Anda Meraih Sukses Hanya Dengan Mengubah Cara Berfikir Anda. Dan juga”Beatiful Mind Power” adalah sebuah Metode Bagaimana Anda Mampu Meraih Pencapaian Luar Biasa Yang Selama Ini Anda Anggap “Mustahil”. KLIK DISINI Untuk Medapatkan Rahasia Tersebut.

Terimakasih, Selamat Mencoba..!!
Kesuksesan Selalu Bersama Anda..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *