[Ebook] Rahasia Memancing Rejeki Lewat Apresiasi Diri

By | October 25, 2015

Katanya, “Rejeki itu Tuhan yang mengatur, tapi kok sepertinya rejekiku seakan tidak pernah diatur” sehingga setiap hari selalu merasa kesulitan mendapatkan rezeki.

Katanya, “Kerja keras itu tidak pernah berkhianat” tapi kenapa kok masih banyak yang selalu kerja keras setiap hari namun hidupnya tetap susah.

Apakah poin-poin di atas juga pernah anda alami..??

Ada banyak cara untuk mengundang rejeki yang tentunya kita harus bekerja dan berusaha, bukan dengan kejadian ajaib, ketika bangun tidur tiba-tiba anda mendapatkan transferan uang yang tidak diketahui dari mana.

Dan salah satu cara mengundang rezeki yang paling saya suka adalah apresiasi diri.

Memangnya apa itu apresiasi diri dan bagaimana cara kerjanya..??

Sayangnya, sobat. Terlalu panjang jika harus saya bahas disini, namun tenang saja, sobat. Anda tidak perlu khawatir karena pada tulisan kali ini saya akan menunjukkan kepada anda sebuah buku digital (Ebook) yang sudah beberapa kali saya baca, sedikit-sedikit mempraktekkannya dan tentunya mendapatkan manfaat dari membaca dan mempraktekkannya.

Akan tetapi, sobat. Dengan membaca dan mempraktekkan isi dari buku ini bukan berarti anda bisa kaya dalam semalam. Tidak, sobat. Buku ini tidak mengajarkan cara cepat kaya, karena menjadi kaya itu butuh proses. Kecuali anda menikah dengan anak orang kaya itupun kalau kekayaannya diwariskan kepada anda hehe (canda aja, sobat)

Namun, dengan membaca dan mempraktekkan isi dari buku ini, insyaa Allah anda akan mendapatkan manfaatnya seperti keberlimpahan rejeki baik itu berupa uang ataupun peluang.

Ahh.. saya tahu anda tentu tidak sabar untuk segera membaca buku keren ini. Karena itu, saya tidak ingin anda berlama-lama dengan rasa penasaran tentang buku ini.

Tanpa banyak basa-basi lagi, ini dia..

 Ebook Memancing Rejeki Lewat Apresiasi Diri
Cara Menjemput dan Mendapatkan Rejeki

Apa Yang Akan Kita Pelajari dari Ebook Memancing Rejeki ini..??

Ada banyak poin yang akan anda pelajari dari ebook ini, seperti…
=> Kenapa Kita Harus Mengapresiasi Diri..??
=> Apa Hubungan Rejeki dengan Apresiasi Diri..??
=> Kenapa Ada Orang Yang Boros Tapi Tetap Kaya..??
=> Kenapa Ketika Terlalu Ngirit, Duit Malah Semakin Sulit..??
=> 7 Cara Asyik Untuk Apresiasi Diri Yang Bisa Anda Lakukan Sekarang Juga.

Kemudian, Dimana Untuk Mendapatkan Ebook Ini..??

Sebenarnya ya, sobat. Ebook keren ini seharusnya dijual seharga 150 ribu, namun berkat kebaikan penulisnya yaitu Muhammad Gunarsah. Ebook ini bisa anda dapatkan GRATIS jika anda membeli ebooknya om Gun yang satunya atau dengan kata lain ebook ini adalah Bonus untuk pembelian salah satu ebooknya om Gunarsah yang tidak kalah keren dari ebook ini yaitu Ebook “Ituh! Menemukan Peta Kesuksesan Rejeki Dengan Cara Sederhana”. Tapi tidak dijamin akan tersedia seterusnya.

Aseeeekk Beli Satu Dapet Dua, keren-keren lagi 😀 😀

Oke oke, Saya Tertarik Untuk Membeli Ebook ini, Dimana Tempatnya..??

Ada kabar baik lagi untuk anda, sobat. Sebenarnya dengan membeli ebook “Ituh!” ini, anda tidak hanya mendapatkan ebook Mengundang Rejeki ini, tetapi juga anda bisa bergabung dengan Group Supportnya yang tidak kalah kerennya. Ada banyak materi-materi keren disana yang disharingkan, dan yang paling saya suka adalah materi tentang terapi uang.

http://gg.gg/Ebook-Ituh-Gunarsah (udah ditutup penjualannya) adalah website tempat untuk membelinya, saya tidak perlu menyuruh anda membuka situs tersebut, karena saya tahu anda ingin sekali untuk memiliki ebook keren ini. Karena bisa jadi ebook ini menjadi salah satu solusi kesuksesan rejeki anda. Klik Disini (udah ditutup penjualannya) untuk mendapatkan ebook tersebut.

Oke, sobat. Sekian dulu sharing saya pada tulisan kali ini, karena saya ingin kembali membaca kedua ebook tersebut, dan pastikan anda juga bisa membacanya. Baca juga cerita saya tentang ebook “Ituh” Rahasia Menemukan Peta Kesuksesan Dengan Cara Sederhana.

Dan akhirnya saya tunggu anda di member area. 🙂

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *