2 Kalimat Yang Membuat Anda Sulit Mendapatkan Pekerjaan Nyaman

Pusing karena sulitnya mendapatkan pekerjaan..?? dan meskipun sudah menemukan pekerjaan tapi seperti tersiksa dan merasa tidak nyaman di tempat kerja tersebut..??

Oke, sobat. Melalui tulisan ini saya akan berbagai inspirasi kepada anda seputar pekerjaan. Semoga bermanfaat, Amien..!!

Mungkin anda merenung dan bertanya-tanya, ada banyak lowongan kerja yang ditempel di tembok-tembok, tapi kenapa kok sepertinya tidak ada tempat kerja yang nyaman..?? Kok sepertinya sulit mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan impian..??

Sebelum anda menvonis bahwa tidak ada tempat kerja yang nyaman, saya ingin bertanya terlebih dahulu kepada anda.

Apakah anda pernah mendengar cerita dari salah satu teman anda bahwa ia bekerja sangat nyaman di tempatnya bekerja..?? :-D

Jika iya (dan pastinya iya :-D), berarti bukan tidak ada pekerjaan yang nyaman, bukan tidak ada pekerjaan yang enak, tapi anda belum menemukannya saja. :-)

Kemudian, mungkin anda bertanya-tanya. Mengapa pekerjaan-pekerjaan yang saya temukan seperti tidak ada yang nyaman..??

Oke, sobat. Disini saya mencoba menjawab sesuai dengan apa yang saya tahu dan yang saya pelajari selama ini.

Kenapa seperti tidak ada yang nyaman..?? Bisa jadi, besar kemungkinan karena kesalahan anda sendiri. Lho kok bisa begitu..??

Begini, sobat. Ada sebuah hukum alam yang mungkin anda pernah mendengar dan bahkan mempelajarinya, dan bahkan mungkin anda mengabaikannya.

Hukum Tarik Menarik namanya, atau dikenal dengan Low of Attraction dimana hukum ini bekerja sebagai berikut, “Kita akan menarik hal-hal yang sesuai dengan apa yang kita pikirkan, jika yang kita pikirkan adalah hal yang positif maka yang akan datang dalam hidup kita adalah hal yang positif. Pun begitu sebaliknya”.

Sekarang coba bayangkan, kenapa pekerjaan yang anda temukan adalah pekerjaan yang tidak enak..?? Coba cek apa yang anda pikirkan, jika yang selalu menjadi pikiran anda adalah perusahaan yang tidak enak, maka bisa jadi hukum tarik menarik disini bekerja.

Pikiran kita dibentuk oleh kata-kata yang selalu kita ucapkan, atau dengan kata lain kata-kata yang sering kita lontarkan akan membentuk pikiran kita.

Ada sebuah pepatah mengatakan, “Ubahlah Pikiranmu, Maka Hidupmu akan Berubah” nah Lho..!!

Oke, sobat. Inilah kata-kata yang sering kita ucapkan dan membentuk pikiran kita menjadi negatif. Apakah anda juga sering mengucapkannya..?? Hati-hati..!! :-P

1. Sulit yaa.. Mendapatkan Pekerjaan Yang Enak
Saya sering mendengar keluhan seperti ini dari teman-teman saya yang sedang mencari pekerjaan ataupun yang sudah bekerja. Hampir setiap saat bertemu selalu mengatakan kalimat tersebut, dan kalimat tersebut merasuki pikiran mereka dan membentuk keyakinan.

Dan coba tebak apa yang terjadi..?? Yupz, keyakinan tersebut menarik Hanya pekerjaan yang tidak nyaman ke dalam kehidupan mereka. Begitulah hukum tarik menarik bekerja.

2. Zaman Sekarang, Sulit yaa Menemukan Pekerjaan Yang Benar
Saat saya menulis artikel ini, saya baru saja ngobrol dengan salah satu temen yang sedang bekerja di sebuah perusahaan, dan dia sering mengucapkan kalimat tersebut. Dan tentu banyak juga temen-temen yang lain yang juga sering mengatakannya.

Dan coba bayangkan apa yang terjadi..?? Yes, kata-kata dan keyakinan tersebut menarik hanya pekerjaan yang tidak benar ke dalam kehidupan mereka. Begitulah Low of Attraction berkerja.

Dan lebih parahnya lagi, kata-kata yang sering kita ucapkan tidak hanya mempengaruhi pikiran kita saja, tapi juga mempengaruhi orang lain yang mendengarnya, sungguh bahaya jika kata-kata yang selalu kita ucapkan adalah kata-kata negatif.

Anda boleh tidak percaya dengan apa yang saya katakan dari tadi, tapi sekali saja, coba anda renungkan dan coba anda amati teman-teman anda atau orang-orang di sekeliling anda yang sering mengeluh dan mengucapkan seperti kata-kata di atas, apakah mereka mendapatkan pekerjaan yang nyaman..?? :-D

Sampai disini, mungkin anda bertanya, bagaimana sih memanfaatkan Hukum Tarik Menarik untuk menemukan pekerjaan atau karir idaman seseperti yang kita inginkan..??

Caranya adalah dengan memperbaiki kata-kata yang sering kita ucapkan menjadi lebih positif lagi, seehingga membentuk pikiran dan keyakinan kita menjadi lebih positif, dan hal-hal positif akan berdatangan ke dalam kehidupan anda, termasuk pekerjaan yang anda idamkan. Insyaa Allah :-)

Dan sebelum mengakhiri tulisan ini, kemaren saya membaca ebook tentang bagaimana menarik karir idaman dan peluang kerja dengan memanfaatkan Low of Attraction. Isinya asyik luar biasa, dan Insyaa Allah cocok untuk anda yang sedang mencari peluang kerja idaman, Klik Disini untuk mendapatkan ebook tersebut.

Memang, ebook tersebut tidaklah gratis, artinya Anda harus mengeluarkan biaya investari 77 ribu (itupun kalau tidak naik) untuk mendapatkan ebook tersebut.

Tapi, meskipun tidak gratis, apakah anda mau selamanya tidak nyaman bekerja di tempat kerja di banding mengeluarkan biaya investasi yang hanya 77 ribu untuk meraih masa depan anda. Semuanya terserah anda, Klik Disini untuk mendapatkan ebook tersebut.

Oke, sobat. Mungkin hanya ini yang bisa saya share pada tulisan kali ini, semoga bermanfaat, Amien..!!

Silahkan di”Share” ke teman-teman anda jika tulisan ini bermanfaat dengan menekan tombol share di layar bagian bawah.
Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini
Loading...

ARTIKEL TERKAIT

Belum ada tanggapan untuk "2 Kalimat Yang Membuat Anda Sulit Mendapatkan Pekerjaan Nyaman"

Post a Comment