Jangan Dulu Mengaku Sudah Berpikir Positif, Jika Masih Menggunakan Kata-Kata Ini

Berpikir positif memang materi yang tidak pernah habis dibahas dan selalu up to date, karena memang pola pikir menjadi satu hal penting yang bisa menunjang kesuksesan kita.

“Ubahlah pikiranmu, maka hidupmu akan berubah” kutipan ini yang sering kita dengar.

Dan ternyata, banyak yang belum menyadari akan hal ini. Banyak yang mengatakan sudah berpikir positif, tapi sebenarnya ia masih belum berpikir positif.

Jika ada yang mengaku sudah berpikir positif namun hidupnya masih biasa-biasa saja tanpa ada peningkatan, maka sebenarnya ia masih belum berpikir positif.

Bukankah sering kita mendengar ungkapan-ungkapan seperti ini, “Jika pikiranmu positif, maka hidupmu akan positif juga, begitu juga sebaliknya”

Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa seseorang sudah berpikir positif..??

Ada banyak cara untuk mengetahui bahwa seseorang sudah berpikir positif, selain dengan melihat apa yang sudah dicapai saat ini, bisa juga dengan memperhatikan kata-kata yang ia gunakan.

Yupz, seperti yang pernah saya tulis pada tulisan yang lain bahwa kata-kata yang kita ucapkan sangat mempengaruhi terhadap pikiran dan prilaku kita.

Jika kata-kata yang kita ucapkan selalu bernada positif, maka pikiran kita juga positif. Pun begitu sebaliknya, jika kata-kata yang kita ucapkan selalu bernada negatif, maka pikiran kita juga negatif.

Oke, sobat. Pada tulisan kali ini saya ingin berbagi satu kata yang sering kita gunakan dalam percakapan sehari-hari, dan tanpa kita sadari kata yang kita gunakan ini bisa membentuk pikiran kita menjadi negatif.

Dan sebenarnya, kata tersebut juga bisa membentuk pikiran menjadi positif bahkan kreatif, tapi ternyata yang saya sering temui malah sering membentuk pikiran negatif.

Dan kata tersebut adalah kata “TAPI

Yaa, anda tidak salah baca. Kata “tapi” jika kita salah menggunakannya, maka bisa membentuk pola pikir menjadi negatif.

Pernah saya mendengar salah satu temen saya berkata, “Saya sudah berpikir positif, tapi saya mau ... “

Sekarang coba perhatikan kata-kata teman saya tersebut, apakah ia benar-benar berpikir positif..??

Yupz, kata “tapi” bisa menghilangkan maksud kalimat sebelumnya, yang awalnya positif malah berubah menjadi negatif. Betul apa benar..?? :-D

Dan sekarang, coba renungkan kalimat-kalimat yang awal mulanya bernada positif dan akhirnya berubah menjadi negatif hanya gara-gara kata “tapi”..!!

Dan seperti yang saya katakan diatas bahwa kata “tapi” juga bisa membentuk pikiran positif bahkan kreatif, jika kita bisa menempatkan kata tersebut dengan benar.

Oke, sobat. Jika anda ingin belajar bagaimana membentuk pikiran anda menjadi positif, bagaimana memiliki mental positif, dan bagaimana merubah impian yang “tidak mungkin” menjadi mungkin, maka paket “Beautiful Mind Power” cocok untuk anda.

Beautiful Mind Power, sebuah paket yang secara khusus dirancang untuk membentuk pikiran kita menjadi positif dan optimis dunia akhirat, paket ini terdiri dari ebook dan audio yang bisa anda download. Klik Disini untuk memilikinya.

Coba bayangkan, saat anda memiliki strategi Beautiful Mind Power ini, anda seolah ditemani motivator pribadi yang selalu siap memandu anda untuk menjadi pribadi yang bermental optimis dan positif setiap saat kapanpun anda mau tanpa perlu menunggu ada seminar atau tidak.

Saran saya, Jangan miliki Beautiful Mind Power ini jika anda tidak ingin mengubah pikiran menjadi optimis dan positif.

Oke, sobat. Mungkin hanya ini yang bisa saya share pada tulisan kali ini, semoga bermanfaat..!!
Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini
Loading...

ARTIKEL TERKAIT

Belum ada tanggapan untuk "Jangan Dulu Mengaku Sudah Berpikir Positif, Jika Masih Menggunakan Kata-Kata Ini"

Post a Comment