Menjadi Yang Terbaik atau Mati [Be The Best or Die]

Jika anda pengen hidup biasa-biasa, tulisan ini tidak akan ada manfaatnya. Namun, jika anda pengen hidup luar biasa, mudah-mudahan tulisan ini bisa menjadi inspirasi :-)

Oya, sobat. Sebenarnya tema ini sering banget dibahas di berbagai buku ataupun website lain. Hanya saja masih banyak yang mengabaikannya (semoga bukan anda).

Dan melalui tulisan ini, saya berharap bisa menginspirasi anda untuk lebih mengenjot semangat menjadi yang terbaik. :-)

Ada banyak yang bertanya, mengapa harus menjadi yang terbaik..??

Dan jawabannya sangat banyak sekali.

Lanjutkan membaca.. :-)

Mengapa harus menjadi yang terbaik..??

Karena hidup semakin komplit, dunia terus berubah, dan persaingan terus bertambah.

Jika anda biasa-biasa saja, maka semakin lama keberadaan anda akan seperti tidak ada, terlepas apapun karir anda saat ini.

Jika anda seorang pedagang, dan produk anda, pelayanan anda biasa-biasa saja, maka pasar akan memilih yang lain yang lebih baik dari anda.

Jika anda seorang karyawan, dan cara kerja anda biasa-biasa, maka anda akan kesulitan untuk mendapatkan promosi jabatan dan dikalahkan oleh karyawan yang lain yang lebih baik.

Jika anda seorang blogger, tentu jika isi blog anda biasa-biasa saja, maka akan sulit untuk nongkrong di top 1 di google, sayapun masih terus berusaha untuk membuat blog ini menjadi yang terbaik hehe

Dan apapun yang anda lakukan saat ini, jika biasa-biasa saja, maka anda tidak akan terpilih. Karena orang-orang akan memilih yang terbaik.

Masihkah Mau Biasa-biasa saja..?? Nggak Mau Menjadi Yang Terbaik..??

Saya jadi teringat dengan kata-kata Robin Sharma dalam bukunya, “Jika anda tukang sapu, maka jadilah tukang sapu terbaik di dunia” Luar biasa.

Dan tentu saja menjadi yang terbaik saja tidak cukup, namun anda juga harus (disensor :-D akan dibahas pada tulisan lain)...

Mengakhiri tulisan ini, jika anda ingin menjadi yang terbaik, ingin menjadi juara di bidang apapun yang anda geluti saat ini, saya ada rekomendasi untuk anda, paket The Champion Way, sebuah paket ebook dan video yang membongkar bagaimana para juara kelas dunia mencapai prestasi yang gemilang. Dan ternyata, strategi yang mereka gunakan itu sama.

Dan kabar baiknya, strategi ini juga bisa anda terapkan pada kehidupan anda saat ini untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara. Paket tersebut adalah karya Kang Rahmat, owner Motivasi Islami dan salah seorang Motivator Muslim Indonesia. Klik Disini untuk memiliki dan mempelajari strategi tersebut.

Oke, sobat. Mungkin hanya itu yang bisa saya share pada tulisan kali ini, semoga bermanfaat. Dan jika ada yang mau ditanyakan (didiskusikan) silahkan taruh di kolom komentar :-)

Saya Tunggu Cerita Indah Anda :-)
Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini
Loading...

ARTIKEL TERKAIT

Belum ada tanggapan untuk "Menjadi Yang Terbaik atau Mati [Be The Best or Die]"

Post a Comment