2 Kehebatan Kereta Api Yang Perlu Anda Tiru Jika Ingin Sukses Besar

Rahasia Cara Sukses Ala Kereta Api

Menjalani hidup, menggapai mimpi, atau meraih sukses tentu kita membutuhkan yang namanya panutan, acuan, tokoh, atau apapun namanya yang bisa mengarahkan setiap langkah kita agar tidak tersesat.

Setiap orang tentu tokohnya berbeda, termasuk anda, saya dan kita. Karena memang cara setiap orang memandang juga berbeda.

Memilih tokoh untuk menjadi acuan dalam menjalani hidup kita tentu tidak harus sama dengan yang lain, dan tentu juga tidak harus tokoh besar yang berpengaruh.

Bahkan, makhluk-makhluk di sekitar kita yang secara kasat mata kita pandang sebagai sesuatu yang negatif ternyata juga mempunyai sesuatu yang hebat yang perlu kita tiru dalam menjalani hidup ini.

Sudah pernah membaca tulisan saya tentang anjing..?? Jika belum, silahkan baca dan anda akan tahu anjing pun mempunyai sesuatu yang hebat yang perlu kita tiru dalam hidup ini, bukan dengan memandang sisi negatifnya, tapi lihatlah sisi positifnya. Silahkan cari tulisan tersebut di daftar isi blog ini, jangan sampe kesasar ya :-) :-)

Oke, Sobat. Pada tulisan kali ini saya akan share tentang 2 kehebatan kereta api yang perlu kita tiru dalam menjalani hidup ini. Tentu saya tidak akan mengulas siapa pembuatnya, dan siapa yang mengelolanya, tapi saya akan share cara kerja dari KA tersebut,

Sehingga, meski sudah banyak bertebaran mobil-mobil pribadi, Bus, dan Pesawat Terbang, tapi masih banyak orang yang tetap setia memilihnya, itulah kesuksesannya (minimal menurut saya hehe)

Anda siap untuk meniru kehebatannya..??

Jika iya, Inilah 2 kehebatan yang saya maksud.

1. Tepat Waktu
Ini mah sudah menjadi penyakit yang tidak dianggap penyakit lagi di negeri kita, karena sudah kadung biasanya, ea nggak..?? hehe jika acaranya jam 08.00 hadirnya jam 09.00, jika kesepakatannya jam 03.00 jadinya jam 04.00.

Tentu, saya tidak mau menyudutkan salah satu pihak, tapi karena memang begitulah yang sudah lumrah terjadi, bahkan sering juga saya yang melakukannya hehe

Tapi tidak dengan kereta api, sobat. Jika jadwal berangkatnya jam 09.00 tentu pada saat itulah ia berangkat, dan meskipun harus molor, tentu tidak akan lama, paling hanya molornya dalam hitungan menit.

Tentu, tidak hanya kereta api saja yang seperti itu, tapi karena pembahasan kita kali ini adalah KA maka saya hanya mengulas tentang KA.

Yupz, karena tepat waktu inilah, kereta masih mempunyai banyak penggemar dan masih dalam kesuksesannya.

Masih mau menunda-nunda waktu..??

2. Melewati Jalannya dan Terus Lurus
Membaca poin yang kedua ini, tentu banyak yang berkata, "Ya iyalah, mana bisa kereta api jalan di jalan raya seperti yang mobil-mobil lakukan" anda juga mempunyai pikiran seperti itu, bukan..??

Tapi tidak dengan saya, sobat. Karena setiap makhluk itu mempunyai jalan hidup sendiri-sendiri, mempunyai jalan sukses masing-masing

Dan justru karena itulah, banyak dari kita, termasuk saya tentunya yang terkadang masih belum benar-benar menyadari jalan hidup kita, maunya menyerobot jalan orang lain, bahkan kadang melewati jalan yang salah, dan tentu jika seperti itu, kita sudah bisa menebak apa yang akan terjadi. :-)

Lalu bagaimana dengan Kereta Api..?? Coba kita perhatikan dan bayangkan, ia terus melewati jalannya dan terus lurus hingga sampai tujuan, dan apa yang terjadi di tengah jalannya itu..??

Yang terjadi adalah, semua kendaraan baik itu mobil, bus, dan sepeda motor harus berbaris dan terdiam menunggu kereta api lewat dan tidak ada satupun yang berani menyerobotnya kecuali yang mabuk ato yang putus asa, iya nggak..??

Yupz, itulah kehebatannya, melewati jalannya, terus lurus dan istiqamah hingga sampai tujuan.

Pengen mengetahui bagaimana peta jalan kesuksesan kita..?? Ebook Ituh-nya mas Gunarsah cocok untuk anda, Ebook yang mengupas bagaimana kita menemukan peta kesuksesan kita, bagaimana menemukan langkah yang seharusnya kita lakukan, dan banyak lagi ulasan-ulasan lainnya. Klik Disini Untuk Mendownload Ebooknya.

Oke, Sobat. Mungkin hanya itu yang bisa saya share pada tulisan kali ini, semoga bermanfaat, dan akhirnya saya tunggu anda di kolom komentar :-)
Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini
Loading...

ARTIKEL TERKAIT

Belum ada tanggapan untuk "2 Kehebatan Kereta Api Yang Perlu Anda Tiru Jika Ingin Sukses Besar"

Post a Comment