Pengen Punya Motivator Pribadi..?? Simak Tulisan Ini..!!

Banyak yang ikut seminar motivasi, dan berjanji bahwa mereka akan mengubah hidup mereka setelah mereka selesai ikutan seminarnya.

Tidak sedikit yang membaca buku motivasi dan optimis bahwa impian mereka akan segera mereka gapai.

Dan Banyak juga yang mencoba ngobrol dengan orang yang inspiratif, berharap semangat mereka berkobar, dan benar sekali, semangat mereka benar-benar berkobar..

Akan tetapi, sobat. Masalah terbesarnya adalah...

Setelah ikut seminar motivasi, setelah baca buku, dan setelah ngobrol dengan orang yang inspiratif, semangat, gairah dan janji mereka yang awalnya berkobar mulai redup kembali, dan akhirnya seperti biasa lagi.

Hidup seperti tanpa gaira dan tanpa tujuan sama sekali. Itulah yang biasa terjadi pada kita, sobat.

Dan coba tebak apa yang terjadi setelah itu..??

Untuk membangkitkan kembali semangat dan gairah mereka, mereka ikut lagi seminar motivasi, mereka beli lagi buku-buku motivasi dan mereka cari lagi orang-orang yang inspiratif.

Sekarang, coba anda bayangkan..!!

Berapa juta rupiah yang harus anda keluarkan untuk ikutan seminar motivasi secara terus menerus..??

Berapa ratus ribu rupiah yang harus anda kucek untuk membeli buku-buku motivasi..??

Dan betapa sulitnya untuk mencari orang yang inspiratif. Kalaupun ada, terkadang juga ia minta komisi untuk setiap obrolannya, Lalu berapa juta rupiah yang harus anda keluarkan untuk membayarnya..??

Tapi, anda tidak perlu khawatir dan sedih, sobat..!! :-)

Saya mengerti masalah anda, karena anda sudah meluangkan waktu anda untuk membaca blog ini, saya juga berkewajiban untuk membantu masalah anda (Itupun jika anda mau :-) )

Dan, Mulai sekarang anda tidak perlu lagi mengucek uang sekian juta rupiah Jika HANYA untuk ikutan seminar motivasi, beli buku motivasi, dan membayar orang yang inspiratif.

Yaa, anda tidak perlu melakukan semua itu, Karena...

Anda bisa membangkitkan dan meningkatkan motivasi, semangat dan gairah anda dimanapun dan kapanpun anda mau, Karena...

Anda akan mempunyai "Motivator Pribadi" yang akan selalu siap memotivasi dan membangkitkan semangat anda dimanapun dan kapanpun anda mau (Itu kan yang anda suka :-) ) dan PARAHNYA lagi, anda HANYA perlu membayar sekali saja dan bisa anda gunakan untuk selamanya, Asyik bukan..??

Oke, Sobat. Saya tahu anda tidak punya banyak waktu untuk menunggu terlalu lama, Inilah 'Motivator Pribadi' yang anda tunggu-tunggu :-)

2 produk berkualitas karya mas Rahmat, seorang Motivator Islami sejak tahun 2002. yang siap memotivasi anda kapanpun dan dimanapun anda mau.

1. Audio Anti Malas, adalah sekumpulan Audio untuk menghancurkan rasa malas hanya dengan mendengarkannya. Anda hanya cukup download, Copy ke HP anda, lalu dengarkan, maka semangat anda langsung berkobar, dan rasa malas anda langsung kabur dan tidak berani kembali lagi. adapun biaya investasinya saat tulisan ini dibuat adalah Rp.107,000 dan rencananya akan segera dinaikkan. KLIK DISINI untuk mendownload audionya.

2. Instant Motivation Weapon, atau Senjata Motivasi Instan adalah 23 video pembelajaran bagaimana anda bisa membangkitkan senjata motivasi dalam diri anda, kapanpun anda mau. Sudah banyak yang membuktikannya, kini giliran anda. Sedangkan Biaya investasinya saat tulisan ini dibuat adalah Rp.157,000 dan rencananya akan segera dinaikkan. KLIK DISINI untuk mendownloadnya.

Oke, sobat. Mungkin hanya ini yang bisa saya share pada tulisan kali ini, semoga bisa menginspirasi anda.

P.S. Semakin cepat anda bertindak, semakin cepat anda menghancurkan masalah yang membelit anda

P.P.S. Jangan Biarkan Anda Menyesal, Jika Harga Produk Ini Naik sewaktu-waktu.

P.P.P.S. Saya tidak ada hubungan apapun dengan pemilik produk ini, jadi segala hal teknis, langsung anda tanyakan kepada pemilik produknya yaitu pak Rahmat.
Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini
Loading...

ARTIKEL TERKAIT

Belum ada tanggapan untuk "Pengen Punya Motivator Pribadi..?? Simak Tulisan Ini..!!"

Post a Comment