Jangan Pernah Mencari Kebahagiaan..!! Karena..


Bahagia, siapa yang tidak ingin hidupnya bahagia..?? Siapapun dia, jika masih normal tentu menginginkan kebahagiaan dalam hidupnya. Yupz, Semuanya pengen hidupnya bahagia, anda, saya dan juga yang lain.

Setiap hari, semua yang kita lakukan adalah dalam rangka mendapatkan kebahagiaan. Yupz, tidak ada orang yang melakukan sesuatu karena pengen dirinya bersedih atau berduka, yeah tidak ada. Dan kalaupun ada, itu karena dua hal, pertama dia tidak normal, yang kedua dia tidak tahu kalau apa yang dia lakukan akan membuatnya sedih, sehingga akhirnya penyesalan yang ada.

Yeah, semua manusia pengen hidupnya bahagia. Lalu kenapa masih begitu banyak orang yang mencari kebahagiaan..?? Nah, itu berarti masih begitu banyak manusia yang tidak bahagia, sehingga mereka mencarinya. Ea nggak..?? :-) Dan jika mereka sudah bahagia, tentu mereka tidak perlu mencarinya lagi, betul..?? :-)

Mereka mencari kebahagiaan, mereka berharap datangnya kebahagiaan. Padahal, kebahagiaan itu nggak perlu dicari, karena kita tidak tahu kebahagiaan itu sebenarnya apa, dan yang kita tahu adalah ketidakbahagiaan, karena kita benar-benar merasakannya. Ea nggak..??

Yupz, kebahagiaan itu nggak perlu dicari, hanya saja jika anda pengen hidup anda bahagia, yang perlu anda lakukan adalah mencari tahu mengapa anda tidak merasakan kebahagiaan, setelah ketemu, anda harus menghilangkan penyebab anda tidak bahagia, nah jika penyebab ketidak bahagiaan anda sudah tidak ada, ketidakbahagiaan itu juga tidak ada, maka yang ada hanyalah kebahagiaan. Yupz. kebahagiaan memang tidak perlu dicari.

Lalu apa saja penyebab ketidak bahagiaan itu..??

Nah bebicara tentang penyebab ketidak bahagiaan, saya disini hanya akan mengupas 2 penyebab saja, jika anda mempunyai yang lain bisa nanti menambahkannya di kolom komentar. :-)

1. Selalu Berfikir Negatif
Yupz, penyebab pertama menjadi tidak bahagia adalah selalu berfikir negatif, selalu memandang segala sesuatu dari segi negatifnya. Kebalikan dari berfikir negatif adalah berfikir positif.

Itu berarti jika anda selalu berfikir positif, maka sulit untuk menemukan ketidak bahagiaan dalam diri anda. Yeah, itulah penyebab ketidak bahagiaan yang selalu mengjangkiti manusia, yaitu selalu berfikir negatif. Lalu bagaimana solusinya..?? Ubahlah berfikir negatif anda menjadi positif.

2. Tidak Bisa Meraih Impian
Penyebab kedua adalah masih belum bisa meraih impian. Yupz, hal yang juga banyak terjadi, mempunyai keinginan besar, tapi masih belum bisa meraihnya. Sehingga yang adalah menyebalkan dan selalu kepikiran.

Lalu bagaimana solusinya..?? Jangan pernah menyerah untuk menggapai impian tersebut, selagi impian anda jelas, maka anda pasti bisa menggapai impian itu. Yakinlah..!!

Oya, jika anda pengen lebih mendalami tentang berfikir positif dan sukses meraih impian, saya sarankan untuk membaca paket ebook "Beaufitul Mind Power" atau "Kekuatan Berfikir Indah" yang ditulis oleh Mas Rahmat si Mr. POWER, ebook yang akan menunjukkan kepada anda bagaimana kekuatan berfikir indah, dan bagaimana dengan berfikir indah itu anda mampu meraih apapun impian anda, KLIK DISINI untuk mendownload paket ebook tersebut.

Oke, sobat. Mungkin hanya itu bisa saya share pada tulisan kali, semoga bermanfaat dan jika anda pengen nambah atau kurang setuju, silahkan anda tambah di kolom komentar. :-)

Sekian, Terimakasih..!!
Kehidupan Yang Cerah Menanti Anda..!! :-)
Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini
Loading...

ARTIKEL TERKAIT

Belum ada tanggapan untuk "Jangan Pernah Mencari Kebahagiaan..!! Karena.. "

Post a Comment