Trik Jitu Mendapatkan Ide Kreatif Dari Tom And Jerry

Mempunyai ide kreatif memang menyenangkan, selain dikenal oleh banyak orang, juga bisa mendapatkan keuntungan. Ea nggak?? Tapi masih banyak yang bertanya, bagaimana mendapatkan ide kreatif?? Bagaimana cara berfikir kreatif?? Lalu apakah yang bertanya juga termasuk anda?? Jika iya, yuuk kita melayang pada paragraph selanjutnya..!!

Anda mengenal Tom and Jerry?? Yupz, jika anda penggemar film kartoon anda tentu mengenal dua tokoh kartoon tersebt. Saya suka sekali menonton film kartoon tersebut, meski sampai saat tulisan ini ditulis, saya masih belum tahu siapa pembuat film kartun Tom and Jerry tsb, Aneh.., tapi nggak papa kan?? yupz, lalu apa hubungannya Tom And Jerry dengan Ide kreatif??

Bagi kebanyakan penikmat film kartun, Tom and Jerry adalah film yang menyenangkan, menggemaskan, dan sering membuat perut sakit, karena seringnya ketawa. Ea nggak?? Yeah, hanya untuk itu saja, tidak lebih. Atau dengan kata lain, menonton Tom and Jerry hanya untuk mencari hiburan semata, atau hanya untuk mencari kesenangan saja. Ini tidak semuanya, tapi kebanyakan bukan???

Akan tetapi, bagi yang mempunyai cara pandang berbeda, bagi orang-orang kreatif atau ingin belajar kreatif, nonton Tom and Jerry tidak hanya mencari hiburan semata, tapi nonton Tom and Jerry karena ada sesuatu yang luar biasa untuk dipelajari, karena ada sesuatu yang bisa membuatnya mengatakan, “Aha.. ternyata”, mengapa bisa begitu??

Coba anda perhatikan!! Betapa hebatnya si tikus kecil itu, hingga membuat si anjing ngos-ngosan, kelabakan dan mati kutu. Luar biasanya si tikus membuat si anjing tidak berdaya. Aksi-aksinya setiap kali tampil selalu membuat kita gemas. Hebat sekali bukan..??

Akan tetapi, kawan. Ada satu hal yang kadang luput dari pikiran kita, yaitu jika si tikus kecil itu luar biasa, lalu bagaimana dengan pembuat filmnya?? Jika si tikus itu hebat, lalu bagaimana dengan si pembuat film tersebut? tentu lebih hebat dan lebih luar biasa bukan?? Betapa kreatifnya pembuat film tersebut..!!

Tapi anda tidak perlu belajar kreatif pada pembuat film tersebut, karena memang bukan menjadi pembahasan pada tulisan kali ini. Anda hanya perlu belajar pada buatannya saja yaitu “Tom and Jerry”, yeah anda bisa mendapatkan ide kreatif dari tokoh Tom and Jerry. Lalu bagaimana cara mendatangkan ide kreatif dari Tom and Jerry??

Sederhana saja caranya, kawan. Yaitu setiap kali menonton aksi hebat dari si tikus kecil itu, anda hanya perlu bertanya dengan pertanyaan sederhana tapi dahsyat ini, “Kalo misalkan itu begini gimana?? Kalo misalkan begitu gimana?? Kalo misalkan tidak begini gimana?? Kalo misalkan tidak begitu gimana??” 

jawaban-jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah ide kreatif anda. Dan jika jawaban-jawaban tersebut anda anggap masih kurang kreatif, maka langkah selanjutnya adalah dengan menanyakan jawaban-jawaban tersebut dengan pertanyaan-pertanyaan diatas hingga anda menemukan ide yang benar-benar kreatif.

Dan terakhir, jika Anda ingin mengetahui ide kreatif untuk usaha kuliner bisa membaca tulisan teman saya ini =>> 7 Ide Kreatif Untuk Usaha Kuliner Dengan Modal Kecil

Terimakasih
Semoga Bermanfaat
Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini
Loading...

ARTIKEL TERKAIT

Belum ada tanggapan untuk "Trik Jitu Mendapatkan Ide Kreatif Dari Tom And Jerry"

Post a Comment