Fatin Shidqia Hampir Kalah Saing, Gara-gara Makalah

Tidak hanya anda, sayapun begitu, saya juga termasuk Fatinistic. Bukan hanya karena gayanya yang selalu berkerudung, tapi juga karena suaranya yang bikin kita gregetan. Bahkan andapun membuka blog ini karena ada nama Fatinnya, bukan?? (Hayoo Ngaku..!! wkwk)

Fatin Shidqia, Artis Imut Yang Sedang Naik Daun

Yupz, memang tidak bisa dipungkiri, sejak ikutnya dalam program X-Factor, nama Fatin mulai dikenal, dengan lagunya Bruno yang bertajuk “Granade” ya ia senandungkan dengan begitu luar biasanya. Ia disambut histeris oleh para penonton dengan tepukan tangan yang meriah. Hingga akhirnya ia menjadi pemenang dalam program X-Factor tersebut, membuat namanya semakin naik daun dan seakan-akan tidak mau turun.
Meski awalnya, ada yang meragukan dan mengatakan kalo Fatin tidak akan bisa menjadi artis yang sebenarnya, jika dia hanya bisa menyanyikan lagu orang lain, tanpa pernah bisa merilis lagu sendiri. Akan tetapi, keraguan tersebut tidak berlangsung lama dan tanggapi oleh Fatin sendiri dengan album perdananya beberapa waktu yang lalu. Dan ini yang membuat namanya semakin membumbung tinggi. Namun, benarkah Fatin akan terus naik daun dan tidak pernah turun-turun??

”Makalah”, Artis Yang Tidak Turun-turun
It’s oke, jika pesona Fatin juga merenggut perhatian para mahasiswa, setiap saya berjalan dari kontrakan menuju kampus. Selalu saja saya mendengar lagu Fatin diputar. Tapi, ada artis yang lebih heboh lagi bahkan hampir membuat para mahasiswa tidak bisa tidur. Yaitu ”makalah”. Yupz, makalah memang menjadi artis yang selalu diperbincangkan oleh para mahasiswa dan bahkan hampir menyaingi ketenaran Fatin. Yeah, jika mahasiswa mendapatkan tugas makalah, dia akan melupakan yang lain, meski terkadang yang lain tuh lebih penting dari pada ngerjakan makalah. So, artis bernama “Makalah” ini memang benar-benar luar biasa di mata mahasiswa.

Fatin dan Makalah di Mata Google
Setelah saya memaparkan ketenaran Fatin dan Makalah. Saya mencoba lebih jauh lagi dengan melihat bagaimana ketenaran keduanya di mata google. Pada saat ini, saya hanya menggunakan keyword planner. Coba anda perhatikan kedua gambar berikut.


Bagaimana?? Luar biasa, bukan??  Ini menunjukkan bahwa orang-orang yang mengakses mbah google sangat banyak yang mencari keduanya dan ini menunjukkan kalau keduanya sama-sama tenar dan sama-sama terkenal.
Hanya saja saya agak sedikit kecewa kepada makalah dengan sebuah pertanyaan, “Makalah, kenapa harus didownload?? Bukan dibuat”. Untuk Fatin, saya yakin dia akan terus naik daun asalkan dia Konsisten, baik itu gayanya ataupun suaranya he he
Lalu akhirnya bagaimana menurut anda???
Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini
Loading...

ARTIKEL TERKAIT

Belum ada tanggapan untuk "Fatin Shidqia Hampir Kalah Saing, Gara-gara Makalah"

Post a Comment