2 Hal Paling Mengerikan Ketika Sang Isteri Tidak Hamil

What..???!! yupz, ada 2 hal yang perlu anda perhatikan jika sudah bertahun-tahun menikah tapi masih belum dikaruniai seorang anakpun, jika hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda bahwa anda akan hamil, atau bahkan jika anda divonis mandul. Akan tetapi yang perlu anda fahami bahwa saya menulis tulisan ini bukan untuk menakut-nakuti anda, karena saya tahu bahwa kehawatiran ini atau sesuai dengan judul di atas adalah bahwa hal yang mengerikan ini sering terjadi bagi pasutri. Dan yang saya inginkan mengatakan bahwa kehamilan adalah sesuatu yang sangat istimewa akan kelanjutan hubungan pasutri, lalu kenapa saya mengatakan sangat istimewa? Yupz karena tanpa kehamilan, maka beberapa hal yang mengerikan yang bisa saja terjadi yang mana hal tersebut akan saya ungkap pada tulisan kali ini. Yuk terbang ke pragraf selanjutnya ...
Ada beberapa hal yang paling dikhawatirkan (kalo bahasa saya itu mengerikan) jika sampai sang isteri tidak atau tidak bisa hamil, di antaranya adalah:

a. Kesepian Di Masa Tua, yeah ini tidak hanya menghawatirkan bagi sang isteri, tapi juga bagi sang suami. Dan itulah sebenarnya kenapa semua pasutri menginginkan anak, karena ketika mereka sudah lanjut usia akan ada yang merawatnya. Tanpa anak, tentu mereka hanya berdua dan bahkan hanya sendirian ketika pasangannya juga meninggal.

b.Perceraian, ini adalah hal yang paling menakutkan bagi sang isteri, yupz seorang isteri sangat takut akan terjadinya perceraian. Namun, fakta yang sering terjadi bahwa seorang suami menceraikan isterinya disebabkan isterinya tidak bisa memberinya anak. Atau paling minimal sang suami kawin lagi.
Mungkin hanya itu yang bisa saya tulis tentang kemungkin yang akan terjadi jika anda masih belum bisa memberi sang suami momongan. Tapi jangan manyun dulu, ada banyak jalan menuju Roma, anda bisa baca 3 Cara Jitu Jika Anda Ingin Cepat Hamil dan Mengapa Anda Tidak Kunjung Hamil?”.

Ada yang tidak setuju atau mau nambah, bisa anda taruh di kolom komentar.

Rekomendasi Buku:

Atau Bisa Mendapatkan buku tersebut Dengan Mengisi Formulir Pembelian Dibawah ini, Untuk Detail Harga dan Ongkos Kirim Akan Langsung Dikirim ke alamat Email Anda.


Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini
Loading...

ARTIKEL TERKAIT

Belum ada tanggapan untuk "2 Hal Paling Mengerikan Ketika Sang Isteri Tidak Hamil"

Post a Comment