Cara Ampuh Meraih Sukses Yang Sering Ditinggalkan

Dalam kehidupan yang serba komplit ini, hanya satu yang ada dalam benak kita yaitu sukses. entah apa yang kita jalani, kita lakukan atau yang kita inginkan, tak ada yang ingin dirinya tidak sukses.

Namun, begitu banyak dari kita yang hanya bisa mengurut dada, karena ternyata apa yang kita inginkan tak pernah hadir memeluk kita dan begitu banyak dari kita yang hanya bisa menggigit jari karena ternyata kesuksesan itu pergi dari kita.
Ada sebagian orang yang bilang, "Kebanyakan orang yang gagal adalah orang yang menyerah, padahal kesuksesan itu sudah dekat dari diri mereka".

Pada tulisan kali ini akan saya pengen share cara-cara ampuh untuk meraih apa yang kita inginkan.

==>Niat yang tulus
ini sudah sering dikatakan oleh sebagian besar orang. Dan ini adalah yang paling penting dari semua yang kita jalani.

Karena, tanpa adanya niat yang tulus, maka semuanya akan berantakan, dan yang pasti apa yang kita inginkan takkan pernah tercapai. Maka, mulai sekarang benahilah niat di hati kita.

==> Percaya diri (PD)
Ini juga penting, dengan adanya rasa percaya diri dalam hati kita, maka akan tumbuh keinginan dan semangat baru dari dalam diri kita, membuat kita selalu yakin kalo kita pasti mampu menggapainya.

Dan ketika rasa tidak percaya diri menghantui kita, maka yang ada hanya ketakutan dan kekhawatiran, karena kita sudah tidak percaya lagi kalau kita mampu meraih semua itu.

Padahal, sebenarnya semua itu sangat mudah kita raih. Pernah dulu saya punya teman yang belajar b. Inggris, walau ia sadar kemampuannya pas-pasan tapi karena rasa percaya dirinya begitu besar hingga akhirnya ia bisa cas cis cus berbahasa Inggris.

Dari itu, tanamkanlah rasa percaya diri dalam hati kita. Klik Disini untuk membaca tulisan-tulisan tentang percaya diri

==>Berani gagal
Nah … ini yang tak pernah bisa lepas dari diri kita yaitu takut gagal, hampir disetiap kita melakukan sesuatu pasti kita akan selalu dihantui sebuah perasaan yang selalu berbisik kalau kita pasti gagal, hingga terkadang kita nggak mau melakukannya.

Padahal, kita sering mendengar ataupun membaca kalo kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Kegagalan adalah bumbu kehidupan kita.

Tanpa kegagalan meskipun kita sukses hidup akan terasa hampa ya memang kegagalan adalah suatu keharusan bagi kita untuk meraih kesuksesan.

Kita takut gagal berarti kita takut sukses. Contoh yang sering kita dengar Thomas penemu bola lampu, entah sudah berapa kali ia gagal tapi ia tetap sabar dan terus mencobanya kembali, hingga akhirnya ia harus tersenyum puas karena apa yang ia inginkan kini menjadi kenyataan :-)

==>Meniru cara hidup orang sukses
Dan ini lagi satu hal yang paling sulit kita lakukan, yaitu meniru cara hidup orang yang sudah sukses, kenapa..??

Jawabannya karena mungkin kita malas untuk mengikuti jejaknya ya ada kemungkinan jejaknya terlalu berat untuk kita jalani. Sebagai contoh, kita ingin sukses seperti Abu Bakar yang mendapat jaminan masuk surga

Maka yang perlu kita lakukan adalah meniru cara hidup mereka, kita harus tahu kenapa mereka sukses atau kenapa mereka bisa seperti itu.

==>Berdo'a
Ini adalah cara paling ampuh yang harus kita lakukan. Dengan berdo'a kita dituntut untuk lebih mendekatkan diri terhadap sang Pencipta dan yang pasti dengan kita semakin dekat maka akan semakin dekat pula kesuksesan kita.

Karena, hanya Dialah pemberi segala kesuksesan, pemberi segala yang kita inginkan.

Mungkin hanya ini yang bisa saya share pada tulisan kali ini untuk cara jitu meraih kesuksesan kita dan insyaallah akan dilanjutkan pada tulisan berikutnya, Amein..!!

May Success alwasy embrace your life..!!
Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini
Loading...

ARTIKEL TERKAIT

Belum ada tanggapan untuk "Cara Ampuh Meraih Sukses Yang Sering Ditinggalkan"

Post a Comment