2 Kendala Terbesar Untuk Sukses Meraih Impian Yang Dilupakan

By | May 28, 2014

Semua punya impian, semua pengen menggapai impiannya, siapapun itu termasuk saya, pun begitu dengan anda, betul..??

Yeah, jika hidup tidak punya impian, mending mati saja, sobat..!! πŸ˜€ ngapain juga hidup hehehe

Nah tulisan ini ditujukan kepada anda yang punya impian besar dan pengen menggapai impian tersebut. πŸ™‚

Ada 2 kendala paling urgen yang bisa menghambat anda untuk bisa sukses meraih apa yang menjadi impian anda, sebenarnya kendala ini sederhana dan mungkin sering anda dengar, tapi masih sering juga kendala dilakukan. Dengan membaca tulisan saya berharap anda terinspirasi untuk lebih semangat lagi untuk meraih impian anda πŸ™‚

Dan inilah 2 kendala tersebut.

1. Tidak Mau Berubah
Ya, inilah kendala yang pertama, kelihatannya sederhana dan mudah, tapi ternyata tidak, mengapa..?? karena kebanyakan orang tidak menyukai perubahan.

Banyak yang tidak mau merubah hidupnya, banyak yang tidak mau merubah cara hidup mereka (dengan catatan, bukan berubah dari yang positif ke negatif, tapi negatif ke positif atau dari positif ke yang lebih positif Mengapa..??

Karena mereka merasa hidup mereka sudah nyaman dan aman, mereka tidak perlu berubah, ya begitulah..!!

Dan parahnya lagi, saat mereka punya impian, mereka tetap tidak mau merubah cara hidupnya untuk meraih impian tersebut, karena mereka takut jika mereka merubah cara hidup mereka, mereka akan menderita, karena mereka sudah merasa nyaman dengan kehidupan yang miliki saat itu.

Dan lebih parahnya lagi, mereka malah memendam impian mereka dari pada merubah cara hidup mereka, sayang sekali bukan..??

Jika pengen sukses menggapai impian, maka anda harus berani berubah, karena impian anda dan cara hidup anda terkadang tidak sejalan, tapi jika ternyata sejalan, maka tidak mau berubah bukan lagi menjadi kendala. πŸ™‚

2. Tidak Punya Peta Kesuksesan
pada tulisan sebelumnya, saya pernah menulis tentang pentingnya impian yang jelas dan tujuan yang jelas, jika belum baca, silahkan baca..!! πŸ™‚

Akan tetapi, Sobat. Meski impiannya sudah jelas tapi anda tidak punya peta untuk mencapai impian itu, maka bisa dipastikan anda akan kesasar dan tidak sampai kepada impian tersebut.

Karena itulah, penting memiliki peta kesuksesan untuk mencapai impian anda

Oke, Sobat. Mungkin itu yang bisa saya share pada tulisan kali tentang kendala-kendala yang bisa menghambat anda untuk menggapai impian anda, Jika anda tidak setuju atau pengen nambah, silahkan isi di kolom komentar πŸ™‚

Oya, Jika pengen, anda bisa membaca ebooknya mas Rahmat yaitu Beautiful Mind Power, tentang bagaimana meraih impian dengan kekuatan pikiran indah, KLIK DISINI untuk mendowload ebook tersebut.

Sekian, Terimakasih
Masa Depan Yang Cerah Menjemput Anda..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *