2 Cara Super Ampuh Menghilangkan Rasa Malas Dalam Belajar

By | May 16, 2014

2 Cara Super Ampuh Menghilangkan Rasa Malas Dalam Belajar

Anda pengen tahu bagaimana cara mengatasi rasa malas dalam belajar..?? Yupz, malas dalam belajar jika dibiarkan berlarut-larut akan menghancurkan masa depan anda, serius.

Masalah terbesarnya adalah masih banyak orang yang belum menyadari hal ini, dan parahnya lagi ada yang menyadari, tapi nggak mau tahu. Dan mereka membiarkan rasa malas itu bersarang dan mereka tidak mau belajar.(Kasihan deh mereka :D)

Lalu apakah anda termasuk salah satu dari mereka..?? Semoga saja tidak, tapi jika ternyata iya,

Maka berbahagialah, karena saya punya solusi sederhana yang bisa dilakukan oleh siapun, termasuk anda. Bahkan bisa langsung anda praktekkan setelah selesai membaca tulisan ini, jadi lanjutkan membaca 🙂

Oke, sobat. Tanpa basa basi lagi, sekarang dengarkan baik-baik, ada 2 cara bagaimana menghilangkan rasa malas dalam belajar anda yang akan saya jelaskan sebagai berikut:

1. Bayangkan Saat Anda Sukses Nanti
Ya, cara pertama adalah membayangkan suasana saat anda sukses nanti jika anda belajar dengan rajin, anda bisa melakukan apa saja untuk mencapai keinginan anda jika anda belajar dengan rajin.

Tapi ingat, anda harus extra hati-hati dengan cara ini..!! karena jika tidak, anda malah terjebak dalam lamunan panjang yang bahkan membuat anda bermimpi tanpa melakukan apapun. Karena itu,..

Saat anda membayangkan kesuksesan anda nanti jika anda belajar dengan giat, anda juga harus membayangkan bagaimana akibat paling menakutkan jika anda tidak belajar dengan rajin, seperti kehancuran bisnis anda, karir anda, dan masa depan anda.

2. Mengingat Orang Tua Anda
Yupz, ingatlah orang tua anda yang membiayai pendidikan anda, yang bekerja kerasa untuk mencari nafkah untuk kesuksesan masa depan anda, yang mempunyai harapan besar untuk masa depan anaknya, yakni anda.

Pernahkah anda ingat bahwa orang tua anda mencurahkan seluruh waktunya hanya untuk kelangsungan pendidikan anda.

Ya, jangan pernah kecewakan mimpi-mimpi mereka, jangan pernah putuskan harapan-harapan mereka, jangan pernah membuat mereka merasa sia-sia melakukan apapun karena anda.

Sudahkah anda mengingat orang tua anda..??

Oke, sobat. mungkin hanya itu yang bisa saya share pada tulisan kali ini tentang 2 cara bagaimana menghilangkan rasa malas dalam belajar, jika tidak setuju atau mau menambah, saya tunggu di kolom komentar. 🙂

Oya ada satu hal lagi, jika anda mau, silahkan baca tulisan saya yang ini ==> Cara Menghancurkan Rasa Malas Hanya Dengan Modal HP (Handphone)

Sekian, Terimakasih
Semoga Tulisan Ini Membantu Anda..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *