2 Cara Menghilangkan Rasa Marah Tanpa Pake Lama

By | May 5, 2014

Saat teman anda melakukan sesuatu yang tidak anda sukai, tentu anda merasa marah, bukan..??

Saat sesuatu yang tidak anda inginkan terjadi, tentu anda jengkel bukan..??

Apalagi yang melakukan itu dan yang menyebabkan itu terjadi adalah musuh anda, sekali lagi, tentu anda marahnya bukan main, ea nggak..??

Tapi apakah dengan adanya rasa marah dalam diri anda, masalah akan selesai..??

Tentu tidak, sobat. Bahkan masalah akan menjadi lebih rumit, jika anda membiarkannya tumbuh dan berkembang dalam diri anda.

Apalagi anda mengikuti puisi Dian Sastro “Kenapa tidak pecahkan saja gelasnya biar ramai?” hahaha

Karena itulah, anda perlu menghilangkan rasa marah anda, anda perlu melenyapkannya untuk membuat dunia ini menjadi lebih indah. 🙂

Tapi Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Marah itu..??

Tenang aja, sobat. Inilah 2 cara yang mudah-mudahan bisa membantu anda mengatasi, menghilangkan, dan menghancurkan rasa marah anda..

1. Ubahlah Cara Berfikir Anda
Ya, ini cara yang masih ampuh yang perlu anda lakukan yaitu dengan mengubah cara berfikir anda, dari negatif menjadi positif. 

Rasa marah muncul karena cara berfikir anda yang negatif, karena anda menganggap hal tersebut bisa menghancurkan karir anda dan bisnis anda, atau anda menganggap hal tersebut bisa menghancurkan hidup anda. dan berbagai pemikiran negatif lainnya.

Lain halnya, jika anda berfikir positif. Anda akan melihat bahwa apa yang terjadi pada anda adalah tantangan hidup bagi anda agar anda menjadi lebih tegar, lebih sabar dan lebih bijaksana dalam menghadapi sesuatu.

Dan dengan terjadinya hal tersebut, anda akan merasa bahwa anda perlu memperbaiki diri, bahwa anda perlu belajar lebih banyak lagi, dan anda perlu meningkatkan kepribadian anda.

Nah, sekarang. anda mau pilih yang positif atau yang negatif..??

Dan Jika anda pengen belajar lebih dalam lagi tentang kekuatan dan cara berfikir positif, KLIK DISINI untuk mempelajarinya..

2. Maafkanlah
Yes, cara yang juga ampuh untuk melenyapkan rasa marah adalah dengan memaafkannya, yang tentunya anda akan lebih mudah untuk memaafkan jika anda sudah mengubah cara berfikir anda dari negatif menjadi positif seperti yang telah saya jelaskan diatas.

Tapi, jika anda masih mengelola dan belum mengubah cara berfikir anda yang negatif, maka akan terasa sangat sulit sekali untuk memaafkan. Padahal…

Seperti kata sebuah ungkapan bahwa, “Kehidupan Akan Menjadi Lebih Indah, Jika Kita Kita Saling Memaafkan”

Dari itu, ubahlah cara berfikir anda dari negatif menjadi positif, lalu Maafkanlah. Niscaya dunia akan menjadi lebih Indah. Dan KLIK DISINI Jika anda pengen belajar lebih dalam lagi tentang kekuatan dan cara berfikir positif.

Oke, sobat. mungkin hanya itu yang bisa saya share pada tulisan kali ini tentang 2 cara menghilangkan rasa marah, mudah-mudahan cara ini bisa membantu mengatasi rasa marah anda..!!

Akhirnya, Selamat Menikmati Hidup Anda Yang Indah..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *