Beri Saya 5 Menit, Akan Saya Tunjukkan Bagaimana Meraih Sukses Modal Seadanya

Meraih Sukses Modal Seadanya
Sebelum anda membaca tulisan ini hingga selesai, saya ingin menyampaikan sebuah fakta menarik tentang kehidupan yang saat ini kita jalani.

Banyak orang yang mengeluh saat mau menjalankan bisnis karena tidak punya modal, apakah termasuk anda..??

Ada juga yang mengeluh saat ingin meniti karir karena pendidikannya rendah, apakah juga termasuk anda..??

Oke, sobat. Saya mengerti bahwa anda membaca tulisan ini karena salah satu dari dua hal di atas, betul..??

Dan meskipun hingga saat saya menulis artikel ini, saya masih belum sukses besar, tapi dari apa yang telah saya capai dan saya pelajari selama ini, saya optimis saya bisa meraih apa yang saya impikan, Termasuk anda tentunya Hanya jika anda mau :-)

Selanjutnya saya ingin bercerita, boleh..?? :-D

Beberapa pekan yang lalu, saya membeli sebuah buku dari salah satu guru saya di internet tentang bagaimana cara meraih sukses dengan modal seadanya.

Awalnya saya juga tidak percaya, namun setelah saya membeli dan membaca lembar demi lembar, saya tersentak dan tercengang, kemudian saya geleng-geleng kepala.

Ternyata, tanpa saya sadari selama ini saya menggunakan strategi yang dibahas dalam buku tersebut, namun karena saya tidak mengetahui bahwa strategi ini dahsyat saya tidak mengoptimalkannya.

Contoh kongkritnya adalah saat saya membangun website ini, saya teringat pada saat awal-awal saya membuatnya dan membangunnya secara perlahan, saya melakukannya Bahkan tanpa mempunyai apapun, tanpa punya Laptop sendiri dan belum mempunyai tutorial yang lengkap step by step untuk membangun sebuah website.

Dan bahkan hingga saat anda membaca tulisan ini, saya baru saja mempunyai sebuah netbook lucu. Yupz, setelah beberapa tahun membangun website baru saat ini saya memiliki salah satu fasilitas pendukung utama untuk membangun dan mengembangkan sebuah website.

Coba anda bayangkan, jika sejak pertama saya langsung mengeluh saat ingin membangun sebuah website karena tidak punya laptop, tentu saat ini anda tidak akan pernah membaca tulisan ini di website ini :-D

Dan setelah saya membaca buku tersebut, saya tahu dan menyadari bahwa apa yang saya lakukan selama ini bisa diduplikasi pada pekerjaan yang lain bahkan dengan strategi yang lebih Jitu.

Dan jika hingga saat ini anda masih mengeluh karena tidak punya modal untuk memulai sebuah bisnis, atau anda mengeluh karena pendidikan anda rendah untuk memulai sebuah karir. Maka saya sarankan untuk membaca buku tersebut.

Saat anda membaca buku tersebut, anda akan disuguhi pertanyaan yang akan membuat anda tersadarkan bahwa anda mempunyai modal yang luar biasa untuk memulai apapun seperti bisnis ataupun karir.

Nggak percaya..??

Coba pikirkan dan jawab pertanyaan ini, apakah anda mempunyai teman..??

Saya tahu, tentu jawaban anda “iya” betul apa benar..?? :-D

Coba anda renungkan, jika anda mempunyai 50 teman (tentunya lebih, bukan..??), apa yang bisa anda lakukan untuk memulai bisnis dengan modal 50 teman anda tersebut. Jangankan sampai 50 orang, sobat. 5 orang saja jika anda tahu strateginya, anda bisa membangun bisnis yang luar biasa dan Kabar baiknya, dibuku tersebut dijelaskan strateginya :-).

Dan tentunya, yang perlu anda garis bawahi adalah maksud dari modal teman itu bukan dengan memanfaatkan teman kita untuk kepentingan bisnis kita semata, karena jika begitu yang terjadi maka kita akan ditinggalkan oleh teman-teman kita, dan di buku tersebut dijelaskan bagaimana strateginya. :-)

Nah dari satu pertanyaan saja, kita merasa bahwa sebenarnya kita sudah mempunyai modal yang luar biasa untuk memulai sebuah bisnis, apalagi ditambah di 7 pertanyaan lainnya.

Saat anda membaca buku tersebut, anda tidak akan mengeluh lagi soal modal untuk memulai sebuah bisnis, karena sebenarnya anda punya banyak modal yang selama ini tidak anda sadari.

Dan tentu di buku tersebut juga dijelaskan bagaimana mengelola modal-modal yang anda punya untuk menggapai impian anda, termasuk membangun bisnis ataupun meniti karir yang anda idamkan.

Mungkin anda bertanya, memangnya apa sih judul buku tersebut dan dimana untuk mendapatkannya..??

Tentu saya akan merasa sangat berdosa jika memberitahu anda tentang sebuah buku keren, tapi tidak memberitahu dimana anda bisa memilikinya.

Nama buku tersebut adalah “Daya Ungkit: Bagaimana Meraih Sukses Modal Seadanya” dan buku tersebut bisa anda dapatkan disini.

Saat anda membuka http://bit.ly/rahasiadayaungkit, mendaftar, mendownload dan membaca buku tersebut, coba anda bayangkan, betapa banyak sebenarnya modal yang anda miliki namun tidak pernah anda sadari atau anda menyadari tapi tidak pernah anda optimalkan.

Stop mengeluh karena tidak punya modal, karena sebenarnya anda punya banyak modal luar biasa. Dan modal-modal tersebut terbuka lebar saat anda membaca buku daya ungkit ini.

Oke, sobat. Mungkin hanya itu yang bisa saya share pada tulisan kali ini, semoga memberikan banyak manfaat kepada anda.

Terimakasih..!!
Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini

Tulisan Menarik Lainnya

2 Tanggapan untuk "Beri Saya 5 Menit, Akan Saya Tunjukkan Bagaimana Meraih Sukses Modal Seadanya"