Bayangkan, Rasa Malas Anda Hancur Gara-gara 5 Langkah Ini

Serius ingin mengatasi rasa malas yang selalu mengganggu hidup Anda setiap hari..??

Cara Menghilangkan Malas

Sebelum Anda membaca tulisan ini sampai selesai, ada satu hal yang perlu Anda pahami terlebih dahulu dan ternyata ini yang sering tidak disadari oleh kebanyakan orang.

Apa itu..??

Yess, Jika Anda mencari di google tentang tips menghancurkan malas, Anda akan menemukan banyak sekali cara-cara yang ada, mulai dari yang 9 jurus, 7 jurus, dan lain sebagainya.

Lalu apakah dari kesemua jurus-jurus tersebut bisa membuat rasa malas Anda hilang..??

Nah.. Ini yang perlu Anda sadari di sini (dan karena itulah Anda beruntung membaca tulisan ini ^_^ )Bahwa semua cara-cara tersebut, bahkan tips-tips di artikel ini bisa sia-sia, jika Anda HANYA membacanya.

Yupz, kebanyakan orang Hanya membaca cara-cara mengatasi malas tanpa pernah mempraktekkan langkah-langkah tersebut, Bahkan yang lebih parah hanya membaca judulnya saja tanpa pernah membaca semua cara-caranya.

Bagaimana bisa Rasa Malas itu Hancur dan Hilang Jika cara-cara yang ada hanya dibaca tanpa pernah dipraktekkan, betul..??

Semoga Anda tidak termasuk dari orang-orang tersebut yang hanya membaca tanpa pernah mempraktekkan. (Katakan Amien dalam hati ^_^ )

Sampai disini, sekali lagi saya ingin bertanya. Maukah Anda menghilangkan rasa malas yang selalu membuat Anda tersiksa..?? Katakan "YESS..!!" dengan keras dalam hati ^_^

Dan Maukah Anda melakukan dan mempraktekkan langkah-langkah yang ada di artikel ini..?? Sekali lagi, katakan *YESS..!!* dengan keras dalam hati. ^_^

Dan saya yakin anda pasti bisa mempraktekkannya, karena cara-cara yang saya share pada tulisan ini sangat sederhana dan mudah sekali untuk dipraktekkan, karena saya juga sering mempraktekkan.

Oke, sobat. Agar tidak panjang lebar, saya akan langsung menjabarkan ke-5 langkah untuk menghadapi rasa malas ini, boleh..?? Boleh ^_^

Mau mempraktekkan langkah-langkahnya..?? Mau, mau banget :-)

Ini dia yang Anda tunggu-tunggu ^_^

1. Merubah Cara Bergerak
Pikiran, Rasa dan Tubuh itu saling berkaitan dan saling mempengaruhi, saat kita sedih, maka tubuh kita menjadi lemah, tatapn mata kita menjadi kosong, kepala selalu menunduk dan lain sebagainya. Pun begitu, saat kita merasa malas, itu juga mempengaruhi cara tubuh kita bergerak.

Karena itu, ubahlah cara anda bergerak, maka rasa malaspun akan berubah menjadi semangat. Contoh, loncat-loncat, membuat tubuh menjadi tegap entah saat berdiri ataupun duduk, lakukan dan tersenyumlah, maka perlahan rasa malas anda mulai hancur.

Lakukan saja, bukankah Anda berjanji untuk praktik..?? ^_^

Yuukk kita lanjut ke jurus kedua :-)

2. Merubah Cara Berbicara
Selain berpengaruh terhadap cara bergerak, rasa dan pikiran juga mempengaruhi cara kita berbicara.

Disadari atau tidak, saat kita malas, cara bicara kita juga ikut berubah, yang mengeluh lah, yang mulai lemas lah dan lain sebagainya. Iyya khan..?? :-)

Karena itu, untuk menghilangkan rasa malas Anda, ubahlah cara Anda berbicara, dari yang awalnya lemas menjadi bergairah.

Sekarang coba katakan "YESS..!!" dengan tangan terkepal dan tubuh tegap, dan rasakan kalau rasa semangat mulai menyelimuti Anda.

Itulah kenapa para motivator memiliki ciri khas dalam setiap kata-katanya, seperti TDW dengan kata "DAHSYAT"nya, karena cara kita berbicara dan kata-kata yang selalu kita pilih ikut mempengaruhi tehadap rasa kita.

3. Bergaullah HANYA Dengan Orang Yang Positif
Rasa dan cara kita melihat selalu dipengaruhi oleh orang-orang di sekitar kita. Mereka, orang-orang yang selalu semangat dan tidak malas, dikelilingi oleh orang-orang yang semangat pula.

Jika Anda selama ini selalu merasa malas, coba lihatlah teman-teman yang sering bergaul dengan Anda, apakah pemalas atau sering mengeluh? Jika iya, cobalah untuk menghindari komunikasi atau paling tidak, meminimalisir komunikasi dengan mereka.

Hal ini bukan berarti kita sombong dengan menjauhi mereka, tapi ini demi tercapainya tujuan kita, dan nanti setelah kita berhasil kita bisa bersama mereka untuk membawa mereka menjadi lebih baik.

Lalu carilah orang-orang positif yang memang benar-benar bisa membuat Anda Semangat dan bergairah untuk melakukan aktifitas Anda dan menggapai impian Anda.

Lalu bagaimana jika Anda tidak bisa lepas (menjauh) dari orang-orang yang negatif?

Nah, ini yang juga sering saya alami. Saya bergabung di komunitas online yang berisi orang-orang positif, seperti group FB, group WA, dan yang lainnya, dan pastikan kalau member dari group tsb hanyalah orang-orang positif. Anda boleh meniru cara yang saya lakukan.

Yuukk lanjut ke jurus dahsyat selanjutnya ^_^

4. Dengarkan Audio Motivasi
Yess, ini yang sering saya lakukan yaitu mendengarkan Audio Motivasi.

Ada banyak Motivator yang merekam materi motivasinya dalam bentuk Audio yang bisa Anda dengarkan untuk membangkitkan semangat Anda.

Salah satu Audio Motivasi yang saya rekomendasikan Spesial untuk Anda adalah Audio Anti Malas milik Kang Rahmat owner Motivasi Islami, Koleksi audio motivasi terpilih untuk menghilangkan malas dan membangkitkan semangat HANYA dengan mendengarkan Audio tersebut. KLIK DISINI Untuk mendapatkan Audio Dahsyat tersebut.

5. Action Meski Hanya Sedikit
Yaa, ini yang juga tak kalah penting. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan meski hanya sedikit, karena rasa malas itu ada karena kita belum melakukan sesuatu. Paksalah untuk melakukan meski hanya sedikit, nanti juga akan asyik melakukannya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya share pada tulisan kali ini, semoga Anda bisa menghilangkan rasa malas Anda setelah Anda melakukan semua langkah-langkah di atas. Bukankah Anda sudah berjanji untuk mempraktekkan semuanya..?? ^_^

Terimakasih..!!

NB: Jika Anda ingin Lebih Cepat menghancurkan Rasa Malas Anda, Maka Dengarkan Audio Anti Malas milik Kang Rahmat ini, Tak perlu cara khusus, Anda HANYA perlu mendengarkan Koleksi Audio ini lewat HP Anda, dan Rasa Malaspun Lari Tunggang Langgang. Anda Boleh KLIK DISINI untuk mendapatkan Audio ini.

Sebaik-baik Manusia adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya
Jika Tulisan diatas Bermanfaat, Silahkan Bagikan ke Teman-teman Anda yang lain dengan Menekan Tombol Share di bawah ini

Tulisan Menarik Lainnya